get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Menangkap Burung Berdasarkan Primbon Jawa dan Islam 

Dahsyat, Pemilik Tiga Weton Ini Konon Katanya Bakal Bahagia Sampai Tua, Benarkah?

Senin, 13 Februari 2023 | 16:13 WIB
header img
Tiga Weton yang diyakini hidup bahagia sampai tua. Foto: Istimewa.

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Tiga weton ini diyakini memiliki banyak rezeki sampai akhir hayat. Menurut kepercayaan Jawa, weton adalah perhitungan hari lahir seseorang yang sering digunakan sebagai patokan untuk merujuk ramalan tertentu.

Selain terkait ramalan jodoh, weton juga kerap dijadikan rujukan untuk ramalan terkait rezeki. Lantas, apa saja ketiga yang memiliki banyak rezeki sampai akhir hayat? Untuk mengetahuinya, simak rangkuman berikut ini.

1. Selasa Pon

Weton Selasa Pon umumnya dipercaya sebagai sosok yang setia, dan baik hati terhadap pasangan. Sementara terkait arus rezeki, pemilik weton ini diibaratkan seperti aliran sungai yang deras.

Menurut ramalan primbon Jawa, weton ini memiliki neptu 10 ini akan memiliki rezeki yang lebih besar daripada pasangannya.

2. Minggu Wage

Minggu Wage juga dipercaya sebagai weton ibu-ibu yang rezekinya selalu diberikan kecukupan terutama saat sudah berumah tangga. Pemilik weton ini juga dipercaya menyukai kebersihan, rapi, dan suka mengurus rumah.

Uniknya lagi, mayoritas mereka yang lahir pada weton ini juga memiliki paras yang sangat cantik. Daya pikat weton dengan nilai neptu 9 ini begitu luar biasa dan membuat lawan jenis terpikat.

Demikian 3 weton ibu-ibu yang memiliki banyak rezeki sampai akhir hayat menurut primbon Jawa.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut