get app
inews
Aa Read Next : Kedapatan Membawa Senjata Api, Dua Spesialis Curanmor di Kota Tegal Diringkus Polisi

Misteri 13 Menit "Menghilangnya" Brigadir J Terkuak dari CCTV

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 14:47 WIB
header img
Brigadir J sempat tampak dalam CCTV di rumah Irjen Sambo (Foto; Ist)

JAKARTA,iNews.id - Rekaman CCTV jelang tewasnya Brigadir J menampilkan kondisi jelang waktu kejadian tewasnya ajudan Ferdy Sambo itu.

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) diduga dibunuh pada Jumat 8 Juli di antara pukul 17.10 hingga 17.23 WIB di kediaman Irjen Ferdy Sambo, di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dari video yang beredar, rekaman CCTV menunjukkan iring-iringan mobil yang membawa rombongan Irjen Ferdy Sambo, istrinya Putri Chandrawati, dan Brigadir J pulang dari Kota Magelang, menuju Jakarta pada 8 Juli 2022.

Tampak rombongan yang terdiri atas 3 mobil itu terekam CCTV berhenti di rest area KM 86 B Tol Cipali sekira pukul 14.00 WIB. Selang 3 menit kemudian, tampak Brigadir J dengan mengenakan pakaian warna putih dengan celana jeans warna biru keluar dari mobil SUV hitam. Pukul 14.06 WIB, rombongan tersebut meninggalkan rest area.

Iring-iringan rombongan tersebut kembali terekam CCTV ketika memasuki Jakarta, tepatnya di Mampang. Rombongan terekam CCTV sekira pukul 15.32 WIB.

Selanjutnya, Irjen Ferdy Sambo dengan pakaian dinas tampak memasuki rumah pribadinya di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada pukul 15.29 WIB.

Pada 15.37 WIB, tampak nakes yang diketahui hendak melakukan tes PCR memasuki rumah Ferdy Sambo. Sementara pada 15.40 WIB, tampak rombongan istri Ferdy Sambo tiba di rumah. Selang 1 menit kemudian, terekam Putri Chandrawathi masuk ke rumah dengan sweater hijau dan celana legging hitam. Sementara para ajudan tampak mengemas barang dari mobil untuk dimasukkan ke rumah. Di sana tampak pula Brigadir J masuk ke dalam rumah.

Rekaman lainnya menunjukkan Putri Chandrawati melakukan tes PCR di teras rumahnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut