get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Api Obor Asean Paragames Tiba di Karanganyar, Bupati Juliyatmono Teriakan Indonesia Juara Umum

Sabtu, 23 Juli 2022 | 23:39 WIB
header img
Bupati Karanganyar Juliyatmono menerima Torch Relay ASEAN Para Games (APG) 2022 disaksikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) ASEAN Para Sports Federation (APSF) Kolonel Dr. Wandee Tosuwan (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Bupati optimis, dengan semangat yang dimiliki Raden Mas Said atau Pangeran Sambernyawa, gelar juara umum mampu diraih Indonesia di Asean Paragames.

"Dengan semangat Raden Mas Said, Pangeran Sambernyawa yang dimakamkan di Karanganyar ini, bisa mengantarkan Indonesia menjadi juara umum,"ujar bupati Juliyatmono optimis.

Dalam Asean Paragames ini, Kabupaten Karanganyar termasuk salah satu lokasi Catur yang diperlombakan dalam Asean Paragames.

Hadir mendampingi Ketua NPC Indonesia Senny Marbun dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) ASEAN Para Sports Federation (APSF) Kolonel Dr. Wandee Tosuwan. 

Wandee Tosuwan sebut dirinya hadir sebagai Sekjen APSF dan ini suatu keajaiban dan kebanggaan bisa hadir di sini saat ini. 

"Apresiasi untuk Pak Senny (Ketua NPC Indonesia) dia sukses membawa Solo ke dunia internasional karena Asean Para Games hanya dalam waktu 5 bulan (untuk persiapan)," ungkapnya. 

Untuk APG 2022 yang diselenggarakan di Solo diikuti oleh 10 negara. Seperti Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja, Myanmar, Timor Leste, Brunei, Laos, Vietnam.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut