get app
inews
Aa Read Next : Beri Kejutan di Ultah Ibunda, Crazy Rich Asal Karanganyar Ini Bagi-Bagi Doorprize Hingga Miliaran

Deretan Crazy Rich Indonesia Terbaru Bulan Mei 2022, Ada Tersangka Minyak Goreng

Selasa, 19 Juli 2022 | 08:38 WIB
header img
Deretan Crazy Rich terbaru 2022 (Foto: Okezone)

KARANGANYAR,iNews.id - Deretan nama ini merupakan daftar crazy rich Indonesia terbaru. dua pemilik Djarum Super Budi dan Michael Hartono masih bertengger sebagai orang terkaya di Indonesia.

Keduannya bertengger selama 14 tahun sebagai orang terkaya di Indonesia. Dibawahnya saling susul menyusul dalam jumlah kekayaan crazy rich lainnya.

Lalu siapa saja daftar crazy rich Indonesia terbaru, simak penjelasan yang berhasil kami himpun dari majalah Forbes, dan dimanakan tersangka Minyak Goreng bertengger? Simak penjelasannya.

14 Tahun Bertengger

Dalam rilis Forbes Jumat 13 Mei 2022, Budi dan Michael Hartono menjadi orang pertama sebagai orang terkaya di Indonesia. Dengan demikian, keduanya mencatatkan diri selama 14 tahun sebagai orang terkaya sejak 2008 dan belum tergeserkan. 

Kekayaan Budi Hartono secara real time mencapai USD21,3 miliar atau setara Rp304,59 triliun (kurs Rp14.300).  Sementara adiknya, Michael Hartono dengan kekayaan USD20,4 miliar atau Rp291,72 triliun.


Grafik kekayaan Budi dan Michael Hartono (Foto: iNews.id)

Posisi ketiga saat ini ditempati oleh Chairman & Founder CT Corp Chairul Tanjung. Jumlah kekayaannya saat ini mencapai USD7,8 miliar atau Rp111,54 triliun.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut