Gemesnya Jan Ethes Serta La Lembah, Dua Cucu Presiden Jokowi, Kala Ikut Gibran dan Selvi Sholat Id

Bramantyo
Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, dua cucu Presiden Jokowi terlihat ikut sholat Idul Fitri bersama kedua orang tuannya (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNews.id - Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, dua cucu Presiden Jokowi terlihat ikut sholat Idul Fitri bersama kedua orang tuannya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di Pendapi Gedhe Balaikota Solo.

Gibran bersama putra sulungnya, Jan Ethes berada di saf paling depan. Sedangkan putri Gibran, La Lembah Manah berada di barisan saf pertama untuk perempuan bersama ibunya, Selvi Ananda.

Jan Ethes terlihat menggemaskan dengan baju koko warna putih dan sajadah kecil dan tetap anteng menggunakan masker.


Selvi Ananda tanpak bersama putri bungsunya La Lembah Manah berada di saf pertama untuk perempuan saat sholat Idul Fitri (Foto: Ist)

Sedangkan La Lembah Manah terlihat serasi menggunakan dress senada dengan ibundanya dan menggunakan masker warna pink.

Putri bungsu Gibran juga terlihat membawa tas kecil sewarna dengan masker lucu yang dipakainya.  

Pelaksanaan Salat Idul Fitri di Balai Kota Solo sukses digelar dengan aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan ada jarak masing-masing jamaah.  

Imam Sholat dipimpin KH. Ibrahim Asfari, yang merupakan Imam Masjid Agung Surakarta dan dilanjutkan khotbah oleh KH. Gus Karim dari Pimpinan Pondok pesantren  Al Qur’anyy Azzady.

Terlihat dalam barisan di saf depan  Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Danlanud Adi Soemarmo, Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, Ketua DPRD Surakarta, Budi Prasetyo  Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Dandim 0735 Surakarta, Devy Kristiono, S.E, Kepala Kantor Perwakilan BI Surakarta, Kepala Kantor Kemenag Kota Surakarta dan Dandenpom.

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network