get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngaku Dapat Banyak Selamat Termasuk Dari Petinggi PDIP

Kabar Gembira! Presiden Jokowi Bakal Punya Cucu ke Lima,Intip Potret Kahiyang Ayu Hamil Anak Ke tiga

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:17 WIB
header img
Kahiyang Ayu unggah foto terbaru tentang kehamilan anak ketiga (Foto: instagram)

KARANGANYAR,iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal punya cucu lagi. Kabar bahagia orang nomer satu di Indonesia bakal memiliki cucu ke lima ini didapat setelah putri keduanya, istri dari Bobby Nasution, mengunggah foto penampilan dirinya.

Khayiang Ayu memang tak mengumumkan secara pasti kehamilan ketiga dirinya. Namun jika melihat deretan unggahan foto kakak dari Kaesang Pangarep ini, terlihat bila adik kandung Gibran Rakabuming Raka ini mengisyaratkan kehamilan anak ketiganya itu.

"+1" menjadi kode Kahiyang memberitahu publik bahwa dirinya tengah hamil anak ketiga. Tapi, tidak ada keterangan lanjutan soal kode tersebut, sehingga netizen pun tidak mengira bahwa itu adalah isyarat.

Sampai akhirnya Kahiyang Ayu memberitahu ke publik bahwa dirinya hamil dengan memamerkan baby bump. Potret dirinya dengan baby bump pun kini mencuri perhatian.

Sebelumnya Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana telah mendapatkan empat orang cucu. Dua dari putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda yang dikarunia Jan Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah. Dan dua lagi dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yaitu Sedah Mirah Nasution,Panembahan Al Nahyan Nasution.

Nah, di artikel ini iNewskaranganyar coba merangkum deretan foto-foto Kahiyang Ayu yang disadur dari MNC Portal. Penasaran mau ngintip?

1. Bergaya vintage


Kahiyang Ayu tengah hamil anak ketiga (Foto: Instagram)

Kahiyang Ayu terlihat sangat bahagia di foto ini. Rio Motret berkesempatan mengabadikan momen bersejarah tersebut dengan suasana foto bergaya vintage.

Kahiyang mengenakan dress dengan detail outer yang memesona. Rambutnya di-styling klasik dan itu membuatnya terlihat sungguh menawan. Baby bump jadi pusat perhatian yang menakjubkan. So pretty!

2. Aura keibuan yang terpancar maksimal


Kahiyang Ayu bakal memberikan cucu ketiga untuk Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana (Foto: Instagram)

Kahiyang Ayu benar-benar memesona di kehamilan ketiga ini. Potret dirinya tampak sangat istimewa dengan aura keibuan yang terpancar maksimal.

Kahiyang tampak bersemangat dan berbahagia di kehamilan ketiga ini. Ekspresi wajahnya di sini tak bisa menutupi rona bahagia tersebut.

3. Detail busana yang menarik perhatian


Kahiyang Ayu hamil anak ketiga

Kalau kita bicara soal busana yang dipakai Kahiyang, ia diketahui mengenakan busana rancangan desainer Mel Ahyar. Dress tersebut memiliki detail yang sangat indah di bagian dada dan raffles di sisi luar outernya. Plisket basic menambah cute gaya Kahiyang di sini.

So, bagaimana nih menurut Anda potret Kahiyang Ayu hamil anak ketiga? Benar-benar memancarkan aura keibuan yang ayu dan menenangkan, bukan?

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut