Bergaya Anak Muda, Rober Adhe Jadi Pasangan Paling Disukai Milenial & Gen Z Jadi Bupati Karanganyar

Muhammad Bramantyo
Tampil Bergaya Anak Muda, Rober Adhe Jadi Pasangan Paling Disukai Milenial & Gen Z Jadi Bupati Karanganyar (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Rober Christanto dan Adhe Eliana  merupakan duet yang paling disukai oleh kalangan milenial dan gen z Karanganyar. Hal itu tidak terlepas dari gaya penampilan Rober Christanto - Adhe Eliana selama masa kampanye ini bak anak muda.

Tampilan anak muda yang terlihat dari Rober Christanto-Adhe Eliana adalah gaya kampanye mereka yang sangat kekinian di Medsos. Keduannya mampu menyampaikan pesan yang simpel dan mudah di mengerti. 

Tak heran bila kalangan Milenial dan Gen Z yang berasal dari Karanganyar Kota, Matesih, Karangpandan, Tawangmangu, Jumantono dan Matesih secara bulat mendukung Rober Christanto menjadi Bupati Karanganyar. Rober dinilai sebagai figur yang mampu berkolaborasi dengan milenial dan Gen Z. 

Dorongan Rober Christanto dan Adhe Eliana menjadi buoati dan wakil bupati itu diutarakan 200 Gen Z saat nongkrong bareng Rober Christanto dengan mengusung tema Gen Z Menuju Karanganyar Sangar Bersama Berlian di Dawung, Kecamatan Matesih pada Jumat (25/10/2024).

"Siap mendukung dan memenangkan Rober Christanto dan Adhe Eliana sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada 2024," ucap perwakilan Gen Z. 

Nongkrong bareng kalangan Milenial dan Gen Z itu juga dihadiri anggota DPRD Karanganyar dari Fraksi PDIP Boby Aditia Putra, Ketua Perindo Fermi Ferdianto, dan relawan pendukung Berlian. 

Menanggapi dukungan dari Gen Z, secara pribadi mantan Bupati Karanganyar disisa pemerintahan periode 2018-2023 mengucapkan banyak Terima kasih. 

Ia pun mengatakan generasi muda harus mempersiapkan diri menghadapi era teknologi yang terus berkembang. Karena itu, Rober meminta agar para Gen Z untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan ke depan yang semakin ketat. 

"Kuasai teknologi, karena tanpa penguasaan ilmu dan teknologi, pasti akan jauh tertinggal. Untuk itu siapkan diri dan kemampuan mulai saat ini, " ujarnya.

Anda di era teknologi ini. Karena tanpa penguasaan ilmu dan teknologi, pasti akan jauh tertinggal," kata Rober.

Dia pun mengajak para generasi milenial untuk membangun Karanganyar menjadi lebih baik. Untuk itu, Rober berjanji  akan memberikan fasilitas pada generasi milenial agar nantinya bisa menggali potensi yang dimiliki untuk menguasai masa depan. 

"Saya  Rober Christanto dan Adhe Eliana siap memfasilitasi generasi muda Karanganyar untuk mengembangkan potensi diri yang dimiliki," terangnya. 

Di tahun politik, Rober Christanto mengajak Gen Z untuk bijak saat selancat di dunia maya. Ia pun mengingatkan Gen Z agar jangan percaya dengan kabar hoax yang biasanya marak menjelang pemiliu.

"Telusuri kebenarannya, Jangan langsung percaya dengan kabar hoax di media sosial. Sebaliknya, kaum muda justru harus dapat memanfaatkan media sosial untuk memberikan edukasi kepada masyarakat,"ujar paslon Bupati nomer urut 2.***

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network