Logo HUT ke-107 Karanganyar 2024: Bentuk serta Filosofi dan Pedomannya

Muhammad Bramantyo
Pelepasan balon berhadiah menandai peluncuran logo HUT Karanganyar ke 107 oleh PJ Bupati Karanganyar Timotius Suryadi (Foto: iNewskaranganyar. id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id - Logo HUT ke 107 Karanganyar resmi di luncurkan. PJ Bupati Timotius Suryadi secara resmi menekan sirene sebagai tanda membuka selubung logo Kabupaten Karanganyar di halaman Kantor Bupati Karanganyar, Jumat (11/10/2024).

Logo yang di-launching merupakan pemenang dari sayembara pembuatan logo HUT ke-107 yang digelar Pemkab Karanganyar.  Pemenangnya adalah Nerita Herning Putri.

Pemkab Karanganyar mengusung tema peringatan HUT ke-107 Karanganyar tahun 2024 dengan slogan "Karanganyar Maju, Kompetitif dan Harmoni".

Tema itu sengaja diambil untuk menggaungkan semangat kebersamaan dan terus berinovasi guna mewujudkan Kabupaten Karanganyar yang maju, kompetitif dan harmoni. 

"Kita bersama berharap tema tersebut dapat membangkitkan semangat kebersamaan dalam membangun Kabupaten Karanganyar," ucap Timotiusm

Ia mengatakan saat ini semua berpijak di garis start untuk mencapai sasaran akhir RPJPD yang sudah ditetapkan dan sepakati bersama.

"Untuk menjadikan Kabupaten Karanganyar yang maju, kompetitif dan harmoni," kata Timotius.

Ditambahkan Timotius Pemerintah Pemkab Karanganyar pekan kemarin berhasil merai dua penghargaan sekaligus dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Yakni sebagai Kabupaten Penyelenggara Inovasi Pelayanan Publik Terbaik Tahun 2024, serta penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik Kelompok Keberlanjutan Tahun 2024 atas inovasi Si Demen Tomat Terasi (sistem deteksi dini dan pemantauan tuberkulosis mandiri, terpadu, dan terintegrasi).

"Budaya-budaya Karanganyar sebagai kabupaten berprestasi akan terus kita tingkatkan, sehingga diperlukan sumber daya manusia yang profesional, berintegritas dan berdedikasi," lanjutnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network