Sambangi Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani,Paslon Rober-Adhe Eliana Disuguhi Air Zamzam

Bramantyo
Sambangi Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani, Paslon Rober-Adhe Eliana Disuguhi Air Zamzam dan Jajanan (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung 4 parpol koalisi, Rober Christanto dan Adhe Eliana menyambangi kediaman pribadi mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani di Perumahan Jaten Permai, Jumat (6/9/2024). 

Dalam pertemuan tersebut, paslon Rober Christanto -Adhe Eliana yang didampingi empat pimpinan Parpol, Ketua DPC PDIP Bagus Selo, Ketua PKS Anwar Susilo, Ketua Perindo Fermi Ferdianto dan Bendahara Partai Gerindra, Tri Nur Nugroho, disuguhi minum Air Zamzam serta kotak snack berisi jajanan pasar. 

Pertemuan itu sendiri berjalan lancar. Kepada pasangan bakal Calon bupati dan wakil bupati, Rina Iriani memberikan petuah pengalamannya sebagai bupati yang memimpin Karanganyar selama dua periode. 

Rina mengatakan menjadi seorang bupati itu sangatlah berat. Berat bila bila amanah yang dipercayakan rakyat tidak dijalani dengan iklas.

Karena itu, Rina meminta bila Rober Christanto terpilih menjadi bupati, dirinya meminta agar mantan Bupati akhir periode 2019-2024 itu menjalani dengan iklas. 

"Jadi bupati itu berat, berat bila dijalani dengan tidak iklas. Karena itu, saya minta pada mas Rober untuk menjalaninya dengan iklas, " papar Rina pada paslon Rober Christanto dan  Adhe Eliana,. 

Rina Iriani sangat terbuka menerima rombongan yang hadir di kediaman pribadinya. Kepada semua Rina berpesan untuk menjaga Karanganyar aman, damai dan sentosa. 

"Untuk pasangan  Rober-Adhe diharapkan bisa menjadi magnet yang luar biasa untuk Karanganyar," pesan Rina.

Dalam kesempatan tersebut paslon yang mengangkat  tagline BERLIAN juga memohon doa restu untuk maju dalam pilkada Karanganyar. Berupaya untuk membangun Karanganyar yang lebih baik lagi

"Ijin, saya dan Mas Adhe akan maju dalam pilbub dan bertujuan untuk mengabdi pada masyaraksat karanganyar. Mewujudkan angan-angan Bu Rina yang belum tercapai. Minta doa restu kepas Bupati sepuh (Rina) maju dalam Pilkada Karanganyar," lanjutnya.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network