Momen RS PKU Muhammadiyah Rayakan Ultah ke 35, Begini Keseruannya

Bramantyo
Momen RS PKU Muhammadiyah Rayakan Ultah ke 35, Begini Keseruannya (Foto: iNewskaranganyar. id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id ; Rumah sakit (RS) PKU Muhammadiyah merayakan hari jadinya yang ke 35.

Diusiannya yang terus beranjak dewasa, Rumah Sakit yang merupakan badan usaha Muhammadiyah ini bertekad memberikan layanan kepada masyarakat. Dengan sarana prasarana yang memenuhi standart kesehatan. 

Diantaranya layanan Hemodialisa atau cuci darah juga layanan untuk fisioteraphy. Sebelumnya PKU Muhammadiyah juga membangun gedung khusus pelayanan ibu dan anak untuk layanan kelahiran. 

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Karanganyar, Muhammad Arief Bebheir mengatakan, PKU sebagai badan amal usaha terus memberikan layanan terbaik untuk ummat. 

Arif menyebut Milad PKU Muhammadiyah  ke 35, sebagai rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus semakin mendekatkan diri kepada masyarakat supaya kepercayaan masyarakat kepada PKU semakin meningkat untuk berobat ke rumah sakit tersebut. 

"Kotribusi yang telah diberikan kepada masyarakat bahwa PKU Muhammadiyah sebagai amal usaha Muhammadiyah salah satu tujuannya untuk dakwah amal ma'ruf nahi munkar," papar Arif. 

Sebagian hasil untuk dakwah sebagian lagi digunakan PKU  untuk menolong kaum yang lemah dan membutuhkan  pelayanan kesehatan yang semestinya.

"Setidaknya ada dua kontribusi pertama menunjang dakwah Muhammadiyah, kedua memberikan pelayanan pada masyarakat bawah untuk mendapatkan layanan kesehatan yang sepantasnya," lanjut Arif.  

Dirut Utama RS PKU Muhammadiyah dr. Aswin Wikantama menambahkan tema HUT PKU ke 35 ini, jadi  sinergitas dalam pelayanan prima, profesional, ramah, Islami, mudah dan amanah. 

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network