Kembalikan Formulir Pendaftaran, Mimpi Boby Bila Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Karanganyar

Bramantyo
Kembalikan Formulir Pendaftaran, Mimpi Boby Bila Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar. id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id - Dua orang bakal calon Kerua Asosiasi Kabupaten (Aakab) Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mengembalikan formulir pendaftaran.

Total, sampai saat ini, Komite Pemilihan Ketua Askab PSSI Karanganyar sudah menerima 2 orang yang berminat sebagai bakal calon pengganti Prihanto. 

Dua orang yang yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran Ketua Askab PSSI yaitu Rinto Subekti dan Boby Boby Aditia Putra.

Pantauan iNewskaranganyar.id, Boby tiba di kantor Koni tak sendirian. Boby datang didampingi istrinya serta putranya. Begitu tiba di kantor Koni, Boby langsung menyerahkan berkas pada Ketua panitia Aris Santoso dan Sekertaris Budi dan Komite Banding Suginin GP dan Andrianto. 

"Ya, setelah kemarin tanggal 7 Mei mengambil formulir pendaftaran ketua Askab PSSI Karanganyar, Alhamdulillah pada hari ini, saya mengembalikan formulir beserta persyaratan lengkap ditemani istri dan anak. Dan diterima dengan sangat baik oleh Komite pemilihan dan juga teman-teman Komite Banding,"papar Boby pada iNewskaranganyar. id, Sabtu (11/5/2024). 

Ia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan klub-klub sepakbola yang terdaftar pada dirinya. Karena dukungan itulah dirinya bisa mendaftarkan diri didalam pemilihan Ketua Askab PSSI Karanganyar.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih sekali kepada klub-klub sepak bola yang terdaftar dan telah mendukung saya untuk maju menjadi Ketua Askab PSSI, " paparnya.

Ia mengatakan segala persiapan sudah dilakukannya.Termasuk kumpul bareng dengan para pengurus tim sepakbola yang resmi terdaftar di Askab PSSI. 

"Yang jelas persiapannya adalah kita sudah pernah agendakan kumpul bareng dengan teman-teman pengurus tim sepak bola yang terdaftar di Askab yang sekiranya memberikan dukungan kepada saya, " terangnya. 

Menurutnya, saat bertemu dengan para pengelola klub sepakbola, dirinya meminta saran dan masukkan agar program-programnya bila terpilih menjadi Ketua Askab bisa berjalan. Poin utamanya adalah Young Development. 

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network