get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Pemancing Ikan Dibuat Kaget Oleh Mayat Bertelanjang Dada Mengapung di Kedung Gong Karanganyar

Kamis, 26 Mei 2022 | 20:25 WIB
header img
Seorang pemancing menemukan sosok mayat mengambang di Kedung Gong Dukuh Bantar, Desa Sroyo, Jaten Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNews.id - Seorang pemancing menemukan sosok mayat mengambang di Kedung Gong Dukuh Bantar, Desa Sroyo, Jaten Karanganyar sekira pukul 17.00 WIB, Kamis (26/5/2022).

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui sama sekali identitas mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut. Saat ditemukan, mayat tersebut hanya menggunakan celana coklat dan tidak memakai pakai kaos.

Informasi yang berhasil dihimpun iNewskaranganyar.id, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pemancing di lokasi tersebut.

Memang, di tempat kejadian perkara (TKP) saat itu, banyak sekali warga yang tengah asik memancing hingga menjelang maghrib.

Saat tengah asik memancing, salah satu pemancing melihat ada kepala keluar dari dalam air. Melihat ada kepala yang menyembul dari dalam air, salah satu pemancing berteriak.

"Ada kepala," ungkap Hari salah satu warga, pada iNewskaranganyar.id. mendengar teriakan salah satu pemancing, pemancing lainnya penasaran dan melihat kearah yang ditunjuk.

Dan benar saja, terlihat dari atas permukaan, ada kepala menyembul dari dalam air.

Melihat hal itu, mereka pun ramai-ramai melaporkan apa yang dilihat pada relawan dari Karanganyar Emergency yang saat itu ada tak jauh dari lokasi kejadian perkara.

Setelah di cek, benar saja seperti yang dilaporkan. Kemudian, mereka pun melaporkan penemuan itu pada polisi dari Polsek Jaten.

Polisi yang mendapatkan laporan, langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara. Bersama para relawan, mayat yang belum diketahui identitasnya itupun di evakuasi.

Proses evakuasi itupun membutuhkan waktu. Dengan menggunakan tali Dadung, kantong berisi mayat itupun ditarik keatas untuk di bawa ke rumah sakit.

Kapolsek Jaten AKP Yuni Marsianto mengatakan untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya, saat ini mayat tersebut dibawa ke rumah sakit untuk di otopsi 

“Saat ini masih proses identifikasi,” terang AKP Yuni Marsianto 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut