get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Umroh ke Tanah Suci Menurut Islam Pertanda Apa?

Deddy Corbuzier Dapat Undangan Khusus Kerajaan Arab Saudi Naik Haji

Jum'at, 20 Mei 2022 | 08:30 WIB
header img
Deddy Corbuzier dapat undangan khusus dari Kerajaan Arab Saudi untuk beribadah haji ke tanah suci tahun ini (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Deddy Corbuzier dapat durian runtuh. Di saat jutaan umat muslim mendambakan bisa naik haji ke Tanah suci belum kesampaian. Justru mantan suami dari Kalina Ocktaranny mendapatan undangan khusus dari Kerajaan Arab Saudi untuk bisa menjalankan salah rukun islam ke-5 bersama guru spritual yang membimbingnya masuk Islam, Gus Miftah.

Kabar gembira itu disampaikan langsung Gus Miftah. Rencananya, ayah Azka Corbuzier itu akan berangkat di tahun 2022 ini juga. Tak sendiri, Gus Miftah juga diberi wewenang untuk mengajak serta sejumlah artis yang punya banyak follower di media sosial.

"Saya tadi bertemu dengan Yang Mulia Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, saya diundang sama istri juga dan saya diminta bawa 3 artis cewek dan 3 artis cowok untuk bisa berangkat ke sana," kata Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube Raja TV, Kamis (19/5/2022).

Dalam kesempatan ini, Gus Miftah mengatakan sudah menghubungi Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Deddy Corbuzier, Via Vallen hingga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun, baru tiga artis yang dikatakan Gus Miftah menyatakan siap berangkat.

"Jadi yang sudah konfirmasi (berangkat haji) baru Rizky Billar dan Lesti, kemudian Mas Deddy," ucap Gus Miftah.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut