get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Mobil Pengangkut Sayur Mayur Tergelincir di Karanganyar, Ibu dan Anak Alami Luka,Begini Kronologinya

Kamis, 19 Mei 2022 | 09:58 WIB
header img
Ibu dan anak mengalami luka saat mobil pengangkut sayur yang dikemudikan putranya tergelincir (Foto; Ist)

KARANGANYAR, iNews.id - Seorang ibu dan anaknya mengalami luka saat mobil Daihatsu nopol B 2866 LO yang dikemudikan Ari Wibowo (30) anak dari Parmi (50) warga Desa Punthukrejo, Ngargoyoso, mengalami kecelakaan tunggal tergelincir di Desa Punthukrejo, Ngargoyoso, Karanganyar, Kamis (19/5/2022).

Diduga, kecelakaan tunggal itu terjadi dikarenakan pengemudi tak mampu menguasai lajur licin yang dilaluinya akibat tumpukan pasir milik warga yang terbawa arus air usai hujan deras semalaman.

Informasi yang dihimpun iNewskaranganyar.id menyebutkan peristiwa itu terjadi Kamis (19/5/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

Saat itu, mobil milik warga dusun Klodran, Desa Punthukrejo, Ngargoyoso, yang biasa dipakai mengangkut sayuran tengah menuju pasar Karangpandan.

Mobil melaju dengan kecepatan sedang, namun sesampai TKP yang merupakan jalan menurun, sopir Daihatsu Espass, Ari Wibowo (30) kaget saat jalan licin karena banyak pasir berceceran dijalan sehingga dirinya berusaha untuk mengerem.

Namun apes karena licin rem pun tidak bisa berfungsi maksimal hingga terjadi selip pada kondisi jalan menurun sehingga mobil tergelincir kejurang.

"Iya suaranya keras hingga warga disekitar terbangun dan melakukan pertolongan," ungkap Rifan Feirnandhi anggota Karanganyar Emergency, pada iNewskaranganyar.id, Kamis (19/5/2022).

Selanjutnya keduanya dibawa ke rumah sakit. Parmi mengalami patah tulang sedangkan Ari Wibowo sang anak mengalami luka ringan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut