get app
inews
Aa Read Next : Anak Menangis Cari Ibunya di Pagi Buta,Sang Suami Kaget Istrinya Asik Mandi Keringat dengan Tetangga

Pria Beristri Ini Blak-blakan Jatuh Cinta dan Berhubungan Badan Dengan Ibu Kandung

Selasa, 10 Mei 2022 | 22:40 WIB
header img
Pasangan Ibu dan anak asal Michigan, AS, melakukan hubungan seks (Foto/The New Day via The Mirror)

WASHINGTON,iNews.id - Seorang pria Amerika Serikat (AS) yang diadopsi saat lahir blak-blakan telah mengakui begitu mencintai Ibu Kandungnya pada istrinya.

Tak hanya mencintai, Pra yang diketahui bernama Ben Ford ini begitu menikmati seks dengan ibu kandungnya bernama Kim West (51). Perselingkuhan anak dan Ibu kandung yang selama ini bersembunyi di London terungkap pada tahun 2016.

Pasangan Ibu dan anak asal Michigan, AS, melakukan hubungan seks yang mereka sebut "luar biasa dan menakjubkan" setelah Ben menulis surat kepada Ibunya bahwa dia selama ini mencari keluarga kandungnya.

Mereka bersatu kembali pada tahun 2014 dan istri Ben, Victoria, segera mulai memanggil Kim "the mummy girlfriend".

Dalam pengakuan blakblakan, Ben memberi tahu istrinya: "Setiap kali saya berhubungan seks dengan Anda sejak saya bertemu dengannya, saya membayangkan itu dia yang saya cium, kalau tidak saya tidak bisa tampil."

Dia kemudian meninggalkan istrinya untuk Kim, meskipun pasangan sedarah itu segera terpaksa bersembunyi karena undang-undang seks Michigan melarang hubungan seks sedarah atau inses.

Mereka bisa menghadapi 15 tahun penjara dan ditambahkan ke daftar pelanggar seks seumur hidup karena hubungan inses mereka. Kim mengandung Ben ketika dia adalah masih berstatus pelajar berusia 19 tahun di California.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut