get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Wanita Ini Miliki 3 Suami dan Dia Pula yang Cari Nafkah Termasuk Pembagian Jam Biologis

Kisah Satu Wanita Bersuami Dua, Rela Tidur Diluar Bila Salah satunya Menginginkan Berhubungan Badan

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 16:34 WIB
header img
Kisah wanita konggo berbagi suami hingga tidur dalam satu ranjang setiap malam (Foto: 9 News Nigeria)

KINHASA, iNewskaranganyar.id - Kisah satu istri bersuami dua terjadi di daerah Kongo, Nigeria. Ketigannya hidup dalam satu rumah. Bahkan merekapun tidur dalam satu ranjang. 

Dan bila salah satu dari suaminya menginginkan hubungan badan, maka suami satunya harus rela tidur diluar sampai keduannya selesai menyalurkan hasratnya. Wanita itu bernama Francine Jasile. Francine Jasile mengeklaim keluarganya hidup bahagia dan telah dikaruniai tiga anak. 

Jasile bercerita awalnya dia jatuh cinta dengan pria yang menjadi suami pertamanya, Remi Murula, dan kemudian tinggal bersama dengan pasangan yang sah. Mereka dikaruniai dua orang anak setelah 3 tahun hidup bersama. 

Mengutip 9 News Nigeria, Jumat (7/10/2022), pada suatu hari, suaminya meninggalkan rumah dan berjanji untuk kembali setelah mendapatkan pekerjaan untuk mengubah standar hidup mereka.

Namun, sang suami tidak berkomunikasi dengannya dan belum pulang selama 3,5 tahun. Pada akhirnya, Jasile jatuh cinta dengan pria lain bernama Albert Jarlace, yang bekerja di sebuah perusahaan pertambangan di daerahnya. 

Mereka berkencan dan kemudian tingga bersama di rumah tersebut. Dari pendamping barunya itu, Jasile dikaruniai satu anak. Jasile mengatakan pendamping barunya itu juga suaminya. Setelah bertahun-tahun, suami pertama Jasile akhirnya pulang. 

Dia menanyakan siapa pria yang tinggal di rumah tersebut, dan Jasile memberitahu bahwa ia adalah suaminya. Awalnya, sang suami pertama marah dan ingin mengusir pria yang menjadi suami kedua Jasile. Namun, Jasile mengatakan dia mencintainya dan tidak akan membiarkannya pergi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut