get app
inews
Aa Read Next : Jelang Idulfitri Komandan SAR Karanganyar Prihanto Bagikan Paket Sembako Pada Lansia dan Anak Yatim

Kisah Haru Bayu Reporter iNews Dapat Kejutan Live Report Bareng Ibu Kandung di Momen Lebaran

Minggu, 08 Mei 2022 | 13:49 WIB
header img
Kisah Haru Bayu Reporter iNews Dapat Kejutan Live Report Bareng Ibu Kandung di Momen Lebaran (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Menjadi seorang reporter tidaklah mudah. Selain dituntut rutinitas yang cukup tinggi untuk melaporkan setiap kejadian, seorang reporter harus selalu siap setiap saat demi sebuah tugas yang diberikan.

Termasuk saat lebaran ini, seorang Reporter harus mampu memendam rasa rindu untuk pulang kampung, berkumpul bersama keluarga di momen yang sangat istimewa. 

Seperti yang dialami oleh Reporter iNews TV bernama Bayu. Ketika jutaan orang bergembira menyambut datangnya hari istimewa tersebut dengan pulang kampung, Bayu justru tidak bisa pulang kampung. Untuk ketiga kalinya, di lebaran tahun ketiga, Bayu kembali bertugas melaporkan kondisi lalu lintas arus mudik Lebaran.

Meski begitu, Bayu terlihat tetap semangat menjalani tugas mulia menginformasikan kondisi terkini arus lalu lintas mudik lebaran dari Tanjakan Gentong, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Seperti diunggah sebuah akun instagram @rumpi_gosip, rekan-rekan Bayu di Redaksi pemberitaan iNews Televisi memberikan sebuah kejutan besar untuk Bayu.

"Bikin haru dan sedih, reporter Bayu tidak tahu bahwa Inews Prime mengundang sang ibu menjadi narasumber karena diketahui oleh team dirinya sudah tak pulang kampung tiga tahun" tulis akun itu di kolom komentar seperti dikutip iNewskaranganyar.id, Minggu (08/5/2022)

Bayu sendiri terlihat tak menyadari bila team Redaksi iNews TV memberikan kejutan pada dirinya yang saat itu tengah live report melaporkan arus lalu lintas dari kawasan tanjakan Gentong, Tasikmalaya.

Team Redaksi iNews TV menghadirkan ibunda Bayu, Raveni Subagio,sebagai narasumber yang bertanya langsung kondisi terkini arus lalu lintas pada reporter iNews TV Bayu yang tak lain adalah anaknya.

"Halo Pak Bayu,"sapa Ibunda pada Bayu anaknya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut