get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

INewskaranganyar Rayakan HUT 1, Sejumlah Tokoh Ucapkan Selamat

Sabtu, 18 Maret 2023 | 11:11 WIB
header img
Ulang Tahun iNewskaranganyar, jaringan iNews media terbesar di bawah bendera MNC Grup (Foto: iNewskaranganyar.id)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - iNewskaranganyar.id merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, Sabtu (18/3/2023). Ucapan selamat serta doa disampaikan oleh sejumlah tokoh di Kabupaten ini kepada portal yang merupakan Network dari iNews.id media terbesar di bawah bendera MNC.

Pimpinan Redaksi iNewskaranganyar.id, Bramantyo S.Psi, M.Psi mengucapkan terima kasih pada sejumlah tokoh hingga Masyarakat luas yang telah mendukung serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan iNewskaranganyar.id.

“Terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung kami agar nantinya lebih baik lagi,"papar pria yang akrab disapa Bram, Sabtu (18/3/2023).

Menurut Bram, sebagai media yang baru berusia satu tahun ini, masih banyak sekali kekurangannya. Namun, seiring waktu, pembenahan secara bertahap mulai dibenahi.

"Kami menyadari masih banyak kekurangan pada kami. Namun, kami bertekad terus membenahi kekurangan untuk kemajuan kami kedepannya," terangnya.

Ia menambahkan, iNewskaranganyar.id bukanlah media lokal. INewskaranganyar.id merupakan media Nasional yang mengusung nama daerah.

"Kami merupakan jaringan media iNews.id yang merupakan media terbesar di Indonesia dibawah bendera MNC Grup. Nama daerah sengaja diusung, agar informasi tidak lagi dari atas kebawah, tapi dari bawah ke atas,"ujarnya.

Dalam perayaan iNewskaranganyar.id yang pertama ini, selain potong tumpeng, juga digelar bakti sosial dengan memberikan bingkisan Abang becak, anak yatim piatu. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut