get app
inews
Aa Read Next : Terima Pangkat Letkol Tituler, Ini Sederet Hak yang Bakal Diterima Deddy Corbuzier

Sebulan Jalankan Puasa Ramadan, 5 Artis Mualaf Ini Bergembira Rayakan Lebaran

Kamis, 05 Mei 2022 | 10:30 WIB
header img
Roger Danuarta salah satu dari lima artis yang bergembira rayakan hari raya Idul Fitri sejak memutuskan menjadi mualaf (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis yang memutuskan menjadi mualaf dan memeluk agama Islam ikut merayakan Idul Fitri.

Beberapa Selebriti ini yang memutuskan menjadi mualaf inipun menjalankan ibadah puasa sebulan penuh.

Lebaran merupakan salah satu momen istimewa bagi pada umat muslim. Perayaan lebaran tentunya akan dirasakan sebagai momen berkesan pula bagi para mualaf termasuk para artis-artis berikut ini.

Lantas, siapa saja artis mualaf yang merayakan lebaran? Berikut rangkumannya:


Deddy Corbuzier merayakan lebaran setelah menjadi mualaf (Foto: Instagram)

1. Deddy Corbuzier

Tiga tahun sudah Deddy Corbuzier memeluk agama Islam. Sebelumnya pada 2019 lalu dirinya diketahui sempat mengucapkan kalimat syahadat dengan dibimbing oleh Gus Miftah.

Lebaran kali ini tentunya dirasakan sebagai momen penuh suka cita baginya. Meski keluarganya rata-rata menganut agama non muslim. Termasuk ibu dan anak laki-lakinya.


Idul Fitri ini merupakan Lebaran keempat bagi Roger Danuarta setelah menjadi Mualaf (Foto: Instagram)

2. Roger Danuarta

Hampir sama seperti Deddy Corbuzier, Roger juga baru memeluk agama Islam dalam kurun waktu empat tahun belakangan. Lebaran tahun ini bahkan merupakan keempat kalinya ia rayakan.

Sementara itu, kehidupan Roger pun diketahui semakin terlihat sempurna. Sebab, selain sudah memiliki istri, ia juga baru saja dikaruniai anak kedua pada 22 April 2022 kemarin.


Istri komedian Sule, Nathalie Holscher, merayakan hari lebaran untuk kedua kalinya dalam hidup (Foto: Instagram)

3. Nathalie Holscher

Istri komedian Sule, Nathalie Holscher, merayakan hari lebaran untuk kedua kalinya dalam hidup. Setelah resmi menjadi mualaf pada 2020 lalu dan menikah dengan Sule, kini Nathalie terlihat sangat bahagia.

Terlebih ia baru saja dikaruniai buah hati pertamanya yang diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna. Momen lebarannya tentu semakin lengkap lantaran bukan hanya merayakannya bersama suami dan anak sambung, tetapi juga bersama anak kandung.


DJ asal Thailand ini diketahui sudah dua tahun menjalani kehidupannya sebagai seorang mualaf (Foto: Instagram)

4. DJ Katty Butterfly

DJ asal Thailand ini diketahui sudah dua tahun menjalani kehidupannya sebagai seorang mualaf. Ia diketahui sudah mengucapkan kalimat syahadat pada 2020 lalu.

Dalam melaksanakan ibadah puasa ramadan, Katty tampaknya terlihat cukup bersemangat. Bahkan jelang perayaan lebaran kemarin, ibundanya diketahui sudah datang jauh-jauh dari Thailand untuk bertemu dengannya dan sang cucu.


Marcell Siahaan memustuskan menjadi mualaf setelah sempat memeluk agama Kristen dan Budha bahkan ia juga memiliki nama Islam yang diambil dari Asmaul Husna, yakni Abdul Matin (Foto: Instagram)

5. Marcell Siahaan

Penyanyi Marcell Siahaan sempat memiliki kisah spiritual yang cukup inspiratif. Sebelum memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, suami dari Rima Melati Adams ini sempat memeluk agama Kristen dan Budha.

Kendati demikian, pada 2021 lalu Marcell akhirnya mengumumkan jika dirinya resmi memeluk agama Islam. Bahkan ia juga memiliki nama Islam yang diambil dari Asmaul Husna, yakni Abdul Matin.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut