get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Cek Kesiapan Terminal Tirtonadi, Sandiaga Uno Nyanikan Lagu Sampai Jumpa

Jum'at, 29 April 2022 | 15:51 WIB
header img
Sandiaga Uno didampingi Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka cek kesiapan Terminal Tirtonadi menyambut pemudik (Foto: Inewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNews.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengecek langsung kesiapan arus mudik lebaran di Terminal Tirtonadi, Solo, Jawa Tengah.

Didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Sandiaga berkeliling terminal Tirtonadi. Sandiaga pun mampir ke posko arus mudik Terminal Tirtonadi.

Usai berkeliling melihat kesiapan Terminal Tirtonadi dalam menyambut para pemudik, Sandiaga dan Gibran pun singgah ke posko vaksinasi booster yang disediakan di Terminal Tirtonadi.

"Sesuai dengan arahan Presiden bahwa kita harus pastikan para pemudik ini mematuhi protokol kesehatan dan juga secara aman dan nyaman," papar Sandiaga di Terminal Tirtonadi, Solo, Jumat (29/4/2022).

Sandiaga terlihat terkesan dengan kesiapan Terminal Tirtonadi dalam menyambut arus mudik lebaran.

Apalagi, di terminal Tirtonadi disediakan panggung hiburan untuk menghibur para pemudik, baik yang hendak berangkat maupun pemudik yang baru tiba di Terminal Tirtonadi.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga tak ingin kalah dengan grup pop punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti yang memang dihadirkan dipanggung hiburan pemudik di terminal Tirtonadi, dengan ikut menyumbangkan sebuah lagu berjudul 'Sampai Jumpa'.

Para pemudik yang memadati kawasan lobi pun memberikan tepuk tangan saat Sandiaga bernyanyi.

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut