get app
inews
Aa Read Next : Inalilahi, Ibu dan Anak Meninggal Ditabrak Truk di Bawah Fly Over Palur

Membludak! Ratusan Warga Jumapolo Antusias Ikut Jalan Sehat Bareng Cabup No Urut 2 Rober Christanto

Selasa, 22 Oktober 2024 | 18:13 WIB
header img
Membludak! Ratusan Warga Jumapolo Antusias Ikut Jalan Sehat Bareng Cabup No Urut 2 Rober Christanto (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Ribuan Warga desa Pijenan Bakalan, Jumapolo, Karanganyar begitu antusias meramaikan jalan sehat dan senam bersama Calon Bupati nomor urut 2 Rober Christanto.

Agenda bertajuk dari 'Merangkai Indonesia dari Desa ini digagas Karang Taruna "Irma Atmaja" bekerja sama dan didukung oleh Relawan Barisan Pemuda Pengusaha Pejuang (BP3) dan relawan Topi Kuning

Ketua panitia jalan sehat Margono mengatakan jumlah perserta jalan sehat dan senam sehat bersama Rober Christanto, Cabup nomer urut 2 ini diikuti 2000 perserta. Ini diketahui dari jumlah kupon hadiah yang memang disediakan dalam kegiatan ini. 

"Kegiatan ini, selain untuk memperkenalkan paslon nomer urut 2 Rober Christanto, juga untuk mempererat silaturrahmi bersama warga dan membiasakan untuk hidup sehat, " papar Margono, Selasa (22/10/2024). 

"Jadi selain mendapatkan hadiah, bonusnya, masyarakat bisa ketemu langsung dengan pak Rober Christanto, " ujarnya. 

Calon Bupati Rober mengapresiasi antusias dan semangat seluruh masyarakat dalam mengikuti agenda jalan sehat tersebut. Ajang tersebut sekaligus untuk lebih mendekatkan diri kepada masyakat. 

"Kesehatan adalah hal penting yang harus kita jaga. Dengan berolahraga, kita bisa memastikan tubuh tetap bugar dan siap menghadapi aktivitas sehari-hari," ucap Rober.

Ketua Relawan Topi Kuning Aan Shopuanuddin menyebut,  jalan sehat itu juga menjadi simbol kebersamaan dan komitmen untuk menjaga kesehatan masyarakat.

"Kami terus bergerak untuk pemenangan Rober-Adhe. Kita menangkan pasangan ini dalam Pilkada mendatang,”ujarnya.

Ditambahkan Aan para peserta ini datang secara sukarela bersama relawan Topi Kuning yang siap memenangkan paslon Rober-Adhe dalam Pilkada Karanganyar. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut