get app
inews
Aa Read Next : Api Obor Peparnas XVII Menyapa Kota Karanganyar

Sambangi Karanganyar, Ahmad Luthfi Janji Bareng Taj Yasin Bangun Jawa Tengah

Senin, 30 September 2024 | 14:05 WIB
header img
Sambangi Karanganyar, Ahmad Luthfi Janji Bareng Taj Yasin Bangun Jawa Tengah (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Suasana pertemuan antara Ahmad Luthfi dan ribuan kader partau besutan Prabowo Subianto itu begitu hidup. Ahmad Luthfi menyapa seluruh kader partai Gerindra yang hadir, baik didalam gedung mapun diluar gedung.

Ketua DPC Partai Gerindra yang juga calon wakil bupati Karanganyar sampaikan agar seluruh kader Gerindra Karanganyar mengawal pasangan calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi dan Taj Yasin termasuk memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto-Adhe Eliana.

"Terima kasih sebelumnya atas kerja keras bersama kader Gerindra hingga kita punya Presiden (Prabowo) yang sebentar lagi akan dilantik. Kini diintruksikan kembali untuk memenangkan paslon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi dan Taj Yasin untuk Jawa Tengah. Dan memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto-Adhe Eliana di Pilkada Karanganyar," ujar Adhe. 

Sementara itu, koordinator pemenangan di Dapil V Karanganyar, Wawan Pramono mengatakan dalam silahturahmi dengan Ahmad Luthfi, jumlah kader yang diundang sebanyak 1500 orang. Namun, jumlah itu membludak. Karena seluruh kader partai lebih intensif bergerak untuk mensosialisasikan kepada masyarakat.

"Kampayekan terus pasangan calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi-Taj Yasin juga pasangan calon bupati Karanganyar, Rober Christanto-Adhe Eliana. Kuasai semua untuk kemenangan keduanya," tandas anggota DPRD Karanganyar ini. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut