get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Sambangi Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani,Paslon Rober-Adhe Eliana Disuguhi Air Zamzam

Jum'at, 06 September 2024 | 17:33 WIB
header img
Sambangi Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani, Paslon Rober-Adhe Eliana Disuguhi Air Zamzam dan Jajanan (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Rober juga sampaikan mendapat banyak wejangan khusus dari mantan bupati Karanganyar selama dua periode mulai periode 2003-2008 dan periode 2008-2013. 

"Pesannya yang penting agar kami berdua mengatasi permasalahan kemiskinan dan berpesan untuk mendedikasikan diri untuk masyarakat Karanganyar," ungkap Rober. 

Senada dengan Rober, Adhe Eliana juga meminta doa dan dukungan kepada mantan bupati wanita pertama di kawasan Soloraya ini.

"Ibu, mohon doa dan restunya agar nanti bersama Mas Rober untuk sepenuhnya mengabdi kepada Masyarakat. Harapannya semua langkahnya  bisa dijabah Allah SWT untuk bersama membangun Karanganyar," imbuhnya. 

Serupa, Ketua DPC PDIP Bagus Selo sampaikan kehadiran rombongan tersebut selain bersilaturahmi juga ingin memperkenalkan bapaslon yang diusung koalisi empat parpol.

"Selain sowan (berkunjung) untuk bersilaturahmi, kami juga ingin memperkenalan pasangan Ade - Rober yang akan maju dalam pilkada Karanganyar,"  jelas Bagus Selo. 

Hadir juga mendampingi agenda silaturahmi Selain ketua DPC PDIP Bagus Selo ada juga pengurus lainnya seperti Endang Muryani, Bobby Aditya, Sri Harjono. 

Sedangkan dari Gerindra ada Tri Nur Nugroho. Sementara dari PKS ada Ketua DPD PKS Karanganyar Anwar Susilo, sekretaris Darwanto, juga Hadiasri Widiyasari. 

Selanjutnya ada Ketua Perindo Karanganyar Fermi Ferdianto dan beberapa anggota. Termasuk  juga Relawan Topi Kuning yang dimotori oleh Aan Shopuanudin dan relawan Barisan Pemuda Pengusaha Pejuang (BP3) Karanganyar. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut