get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Resmikan Kantor PSI Karanganyar, Kaesang Berikan Rekomendasi Cabup Kebumen dan Banjarnegara

Sabtu, 27 Juli 2024 | 19:03 WIB
header img
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi Kabupaten Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi Kabupaten Karanganyar.

Di Kabupaten yang terletak di lereng Gunung Lawu, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini meresmikan kantor DPD PSI Karanganyar, Sabtu (27/7/2024). 

Sejumlah politisi di antaranya Ketua DPC Partai Gerindra Adhe Eliana, perwakilan DPC PDIP Bobby Aditia Putra, Ketua DPD Partai Golkar Ilyas Akbar Almadani, Ketua DPC Partai Demokrat Tri Haryadi, dan yang lain terlihat menghadiri peresmian kantor PSI yang baru. 

Kantor PSI yang diresmikan suami dari Erina Gundono ini terletak di dekat Terminal Tegalgede,  Karanganyar. 

Selain menjadi kantor partai, sekertariat yang diresmikan adik bungsu Gibran Rakabuming Raka itupun difungsikan menjadi markas komando PSI dalam pergerakannya menjelang pilkada.

Ia berharap, dengan adanya kantor partai, PSI di Karanganyar di pemilu mendatang bisa jauh lebih baik dibandingkan saat ini. 

Terkait pilkada, baik Pilkada Jateng maupun kabupaten/kota, Kaesang meminta agar seluruh kader bersiap untuk memenangkan tokoh yang didukung partai.

"Mari bekerja untuk memenangkan Pilkada Jateng dan Karanganyar. Saya minta kader PSI memenangkan calon gubernur saya di Jateng nanti," lanjutnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut