get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Mantan Pemain Timnas U-16 Jabat Ketua Askab Karanganyar, Sejumlah Politisi Isi Posisi Strategis

Senin, 22 Juli 2024 | 10:19 WIB
header img
Mantan Pemain Timnas U-16 Jabat Ketua Askab Karanganyar Baru, Sejumlah Politisi Isi Posisi Strategis

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id - Mantan Pemain Timnas U-16 Rinto Subekti resmi dilantik menjadi Ketua Askab PSSI Karanganyar.

Rinto yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah ini akan memimpin Askab PSSI hingga 2028.

Pelantikan anggota DPR RI terpilih ini menjadi Ketua Askab PSSI Karanganyar ini dilakukan di Pendopo R.M Said Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Sabtu 20 Juli 2024. Pelantikan langsung dilakukan Komite Eksekutif Rio Arya Surendra. 

Dalam susunan kepengurusan Askab PSSI Karanganyar periode 2024-2028, sejumlah politisi  menduduki posisi posisi penting di organisasi yang memiliki banyak penggemar ini. 

Diantaranya,  posisi Wakil Ketua diduduki Tony Hatmoko. Tony Hatmoko saat ini tercatat masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa dan Darwanto yang juga Wakil Ketua DPRD dari PKS. 

Sedangkan Sekretaris Umum masih dipegang pengurus lama yakni Suroso Budi Santosa. Untuk bendahara dipegang Yudistira Mansur B.

Arya Surendra sampaikan selamat kepada kepengurusan baru. Diharapkan dalam kepengurusan baru ini bisa kompak dan amanah untuk perkembangan pembangunan dunia sepakbola di Karanganyar. 

"Dibawah kepemimpinan Mas Rinto bisa memberikan kontribusi lebih pada sepakbola Karanganyar. Mampu membawa Persika  ke level profesional dan Persika Karanganyar dapat naik kasta," ungkap Arya Surendra.

Ketua Askab PSSI Kab Karanganyar Rinto Subekti, usai dilantik mengaku siap bersinergi dengan seluruh pihak. Agar kedepannya bisa menyelenggarakan kompetisi dengan format yang benar. 

“Kami berharap nantinya penyelenggaraan Sepakbola dan Futsal di seluruh wilayah  Karanganyar berjalan sesuai dengan standart atau regulasi dari PSSI," ucapnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut