get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Resmi, Kaesang Beri Rekomendasi Gusti Bhre Maju Calon Walikota Solo di Pilkada 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:34 WIB
header img
Kasaang Beri Rekomendasi Gusti Bhre Maju Calon Walikota Solo di Pilkada 2024 (Foto: iNewskaranganyar. id/Bramantyo)

SOLO, iNewskaranganyar. id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaeasang Pangarep secara resmi memberikan dukungan pada Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo Mangkunegara X untuk maju sebagai Calon Walokota Solo. 

Dukungan pada Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo itu dilakukan langsung oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan menyerahkan jersey warna putih bergaris merah berlogo PSI pada bagian depan pada Gusti Bhre. Sedangkan dibagian belakang bertuliskan Surakarta.

Penyerahan itu dilakukan Kaesang usai laga persahabatan sepakbola antara PSI dan Mangkunegaran di Stadion Sriwedari, Minggu (21/7/2024). 

Menanggapi dukungan penuh Kaesang Pangarep pada dirinya, putra dari Mangkunegara IX ini mengucapkan terimakasih. 

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mas Kaesang selaku ketua umum PSI dan kepada seluruh jajaran dari PSI, terima kasih atas kepercayaannya dan tentunya saya juga mengucakan terima kasih kepada seluruh panitia yag sudah menyiapkan acara ini, "ungkap Gusti Bhre.

Tak lupa Gusti Bhre ini pun mengucapkan banyak terimakasih pada masyarakat Kota Solo yang jauh jauh hari telah memberikan pada dirinya untuk maju di Pilkada ini. 

"Juga terima kasih kepada masyarakat yg  dari kemarin saya melihat dari kejauhan udah menyatakan dukungan kepada saya, " ujarnya. 

Meski telah mendapatkan dukungan dari PSi untuk maju di Pilkada ini, begitu pria kelahiran 29 Maret 1997 belum bisa memutuskan apakah dirinya akan maju atau tidak di pilkada nanti. 

Ia masih menunggu respon dari masyarakat pada dirinya seperti apa. 

"Dilihat saja nanti kedepannya seperti apa. Pokoknya dari saya yang penting mendapatkan restu dari masyarakat Kota Solo dulu. Bila saya memang dikehendaki dan dibutuhkan masyarakat kota Solo, saya siap, " ujarnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut