get app
inews
Aa Read Next : Semangat Kapolres Karanganyar pada Lomba Lari Internasional Kemala Run 2024

SAH ! Projo Deklarasi Dukungan Menangkan Ilyas Akbar di Pilkada Karanganyar 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21:01 WIB
header img
SAH ! Projo Deklarasi Dukungan Menangkan Ilyas Akbar di Pilkada Karanganyar 2024 (Foto: iNewskaranganyar. id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id - Relawan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Karanganyar secara tegas mendukung Ilyas Akbar Almadani pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Secara resmi deklarasi mendukung putra mantan Bupati Juliyatmono itu dideklarasikan di Hotel Taman Sari, Karanganyar, Sabtu (15/5/2024).

Dalam Deklarasi yang dihadiri ratusan relawan Projo tingkat kecamatan, desa/kelurahan, juga dihadiri relawan pendukung Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Bolone Mase serta Gibran Fans. 

Bahkan Ketua DPD Projo Jawa Tengah yang juga Koordinator Desk Pilkada Wilayah IV Projo, Toni Krisdiastomo beserta pengurus DPC Projo Karanganyar, ikut hadir dalam Deklarasi. 

Ketua DPD Projo Jawa Tengah yang juga Koordinator Desk Pilkada Wilayah IV Projo, Toni Krisdiastomo menyampaikan, deklarasi ini sebagai bentuk komitmen Projo untuk mendukung Ilyas Akbar di Pilkada ini. 

"Deklarasi ini sebagai wujud komitmen Projo untuk mendukung mas Ilyas Akbar di Pilkada 2024," papar Toni. 

Sebagai wujud nyata dukungan Projo terhadap Ilyas Akbar, pihaknya sengaja memilih Hotel Taman Sari sebagai lokasi bersejarah bagi Projo. 

Karena di Hotel Tamansari ini, ungkap Toni, Projo lahir dan bergerak ke Jakarta hingga sampai saat ini. Dan dari tempat bersejarah ini pula Projo bergerak untuk memenangkan Ilyas Akbar di pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

"Disini, ditempat bersejarah dimana Projo pertama kali dilahirkan, kami bergerak untuk mendukung Ilyas Akbar pada Pilkada 202_," ujarnya.

Ia menegaskan, para relawan yang hadir memegang teguh komitmen. Seperti kala mendukung Jokowi dan Gibran Rakabunung, Projo ini pun memegang komitmen untuk mendukung Ilyas Akbar. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut