get app
inews
Aa Read Next : Semangat Kapolres Karanganyar pada Lomba Lari Internasional Kemala Run 2024

Tepis Sudaryono Mundur dari Bacagub Jateng Bakal Jadi Wamen, Relawan Mas Dar Terus Gas Poll

Kamis, 13 Juni 2024 | 15:12 WIB
header img
Tepis Sudaryono Mundur dari Bacagub Jateng Bakal Jadi Wamen, Relawan Mas Dar Terus Gas Poll Rem Blong (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id - Jaringan relawan pemenangan Sudaryono untuk Pilgub Jateng yang tergabung dalam Sedulur Mas Dar terus bergerak di seluruh wilayah JawabTengah, termasuk Karanganyar. 

Mereka bergerak sekaligus menepis isu bila Sudaryono menarik diri di Pilgub dikarenakan diposiskan untuk mengisi jabatan Wakil Menteri (Wamen). 

Ketua Koordinator Sedulur Mas Dar Jawa Tengah, Wawan Pramono mengatakan timnya gaspol membentuk jejaring relawan pemenangan Sudaryono untuk Pilgub Jateng. Di wilayah eks Karisidenan Surakarta, tinggal Wonogiri saja yang belum terbentuk. 

Para relawan menurutnya sangat bersemangat menjalankan misinya. Ia juga mengatakan Sudaryono sedang roadshow politik dalam rangka menyosialisasikan dirinya ke masyarakat di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah.

"Kita gaspol remblong memenangkan Sudaryono. Relawan Sedulur Mas Dar sudah ada pengurus kabupaten dan kecamatan. Sebentar lagi di tingkat desa. Lalu deklarasi bersama pemenangan Sudaryono untuk Pilgub Jateng," katanya usai pengukuhan pengurus Relawan Sedulur Mas Dar Karanganyar, Rabu malam (12/6/2024). 

Deklarasi tersebut lanjut Wawan sekaligus menepis rumor yang beredar bahwa Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) dan pernah menjadi ajudan pribadi Prabowo, ini akan ditarik ke Jakarta untuk jabatan tertentu.

"Intinya kami gas pol, rem blong pakai pertamax turbo dukung mas Sudaryono maju dalam pilgub Jateng," tegasnya.

Saat ini tingkat elektabilitas Sudaryono berdasarkan beberapa lembaga survey hasilnya tertinggi dibandingkan calon lainnya. Artinya banyak yang berharap dan mendukungnya untuk maju pilgub.

"Hasil survei sejumlah lembaga, tingkat elektabilitas Mas Dar tinggi," imbuhnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut