get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Pemuda Pancasila Siap Dukung Penuh Dua Kader Maju di Pilkada Karanganyar yang Direstui Para Kiai NU

Minggu, 05 Mei 2024 | 20:22 WIB
header img
Pemuda Pancasila Siap Dukung Penuh Dua Kader Maju di Pilkada Karanganyar yang Direstui Para Kiai NU (Foto: iNewskaranganyar. id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Dua kader Pemuda Pancasila (PP) Karanganyar mendapatkan restu dari para Kyai Nahdlatul Ulama (NU) maju di Pilkada Karanganyar 2024.

Kedua kader Pemuda Pancasila yang mendapatkan restu para Kyai saat Halal Bi Halal di Pendopo RM Said Rumah Dinas Bupati Karanganyar yaitu anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Paryono dan Direktur Utama RSUD Kartini Karanganyar dokter Arif Setyoko.

Menyusul restu dari para Kiyai NU, pada dua kader Pemuda Pancasila, Ketua MPC Pemuda Pancasila Karanganyar Disa Ageng Alven mengaku sangat mendukung sekali. 

Ia mengatakan dengan restu yang diberikan para Kiai NU pada kedua kader Pemuda Pancasila, dirinya siap mendukung penuh. 

"Kita jelas mendukung kader PP dalam Pilkada. Yang pasti mereka ber-KTA Pemuda Pancasila siapapun itu nantinya," ucap Disa Ageng Aliven,  Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Karanganyar, Sabtu (5/5/2024) malam.

Saat dikonfirmasi munculnya 2 kader PP Karanganyar telah diumumkan Pimpinan Cabang  Nahdlatul Ulama (NU) yang layak masuk dalam bursa Pilkada Karanganyar 2024, Disa tidak banyak berkomentar. 

"Ya ada dua pak Paryono dan dokter Arif Setyokokemarin disebut NU. Ya mungkin saja, kan (kader PP) yang belum muncul juga banyak kan," ujar Disa.

Secara pribadi dirinya saat ini belum ada keinginan untuk terjun ke dunia politik. Masih harus banyal belajar. Saat ini  masih fokus  di dunia usaha yang dibangunnya. 

"Belum (politik) masih di dunia saya (usaha) di tower, tambang. Fokus untuk ekspansi bisnis saya yang mulai merambah fiber optik dan jaringan telekomunikasi," tandasnya. 

Ditemui di lokasi yang sama Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP, Paryono mengatakan, dirinya belum berpikir untuk mencalonkan dalam Pilkada Karanganyar.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut