get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Bingung Libur Lebaran Mau ke Mana? Yuk Jelajahi Air Terjun Cantik di Ngargoyoso Waterfall

Selasa, 09 April 2024 | 15:39 WIB
header img
Wisata Baru di Karanganyar, Ngargoyoso Waterfall Air Terjun Tersembunyi di Lereng Gunung Lawu Pilihan Tepat Libur Lebaran (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Usung Konsep Air Terjun Ramah Keluarga 

Presiden Direktur The Lawu Group Parmin Sastro Wijono mengatakan wisata ini memiliki konsep wisata air terjun ramah keluarga. Dengan fasilitas taman air, area outbound, jeep adventure, tubing adventure, ATV adventure, kuliner, wahana bermain, campervan, serta glamping riverside. 

"Konsep tersebut membuat Ngargoyoso Waterfall akan menjadi destinasi air terjun paling komplet dan terintegrasi,"papar Parmin, Senin (8/4/2024).

Ia mengatakan Ngargoyoso Waterfall mulai trial opening dari tanggal  7- 9 April, pengunjung bisa masuk secara gratis. Namun mulai diberlakukan ticketing pada 10 April dengan harga Rp. 20 ribu/orang. 

"Jam operasional Ngargoyoso Waterfall selama trial opening yaitu mulai pukul 08.00 WIB -16.00 WIB," lanjutnya. 

Untuk menikmati wahana permainan di kawasan wisata yang mengusung slogan “The Hidden Paradise of Karanganyar”, inipun cukup terjangkau. Untuk Keranjang Sultan dikenakan biaya Rp.20.000 untuk satu kali putaran dan Rp. 30.000 untuk dua kali putaran. Tersedia safety belt yang menambah keamanan pada wahana ini.

Akses menuju Ngargoyoso Waterfall sangat aman untuk semua kendaraan, bahkan untuk bus besar. Area parkir di Ngargoyoso Waterfall pun sangat luas, mampu menampung hingga 20 bus besar.

Selain restoran, toko oleh-oleh di Ngargoyoso Waterfall juga akan segera  beroperasi. Bekerjasama dengan ratusan produk UMKM khas Karanganyar yang bisa dibawa sebagai buah tangan bagi para pengunjung, terutama pengunjung asal luar kota yang sedang berlibur Lebaran.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut