get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Begini Keakraban Suasana Buka Bersama PUDAM Tirta Lawu di Unit Kerja Jumapolo Karanganyar

Selasa, 26 Maret 2024 | 22:44 WIB
header img
Begini Keakraban Suasana Buka Bersama PUDAM Tirta Lawu di Unit Kerja Jumapolo Karanganyar

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Buka puasa (Bukber) yang digelar Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) berjalan semarak. 

Kali ini PUDAM Tirta Lawu memilih unit kerja di Kecamatan Jumapolo. Sembari menunggu waktu berbuka puasa, mereka mendapatkan tausiyah dari ulama setempat dan Direktur Utama PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Prihanto

Suasana keakraban begitu terasa. Gerak tawa terdengar saat berbuka puasa. Usai mendapatkan tausiyah sekitar satu jam, para warga mendapatkan sembako yang diberikan yang langsung oleh Dirut PUDAM Tirta Lawu, Prihanto.

Pilihan menu tersaji saat buka puasa. Mulai dari sayur, ayam goreng, tahu, tempe. Untuk minuman juga tidak kalah banyaknya, mulai dari es dawet. Ada pula camilan seperti es kolak, candil, pisang ijo, dan lain-lain. 

Tepat azan Magrib  dikumandangkan. Mereka pun berbaur menikmati menu buka puasa. Bahkan Dirut PUDAM Tirta Lawu ini pun usai sholat Magrib ikut berbaur dengan warga. 

Pihak PUDAM Tirta Lawu ini di bulan Ramadhan ini selalu menggelar Safari Ramadhan di kantor-kantor kas yang dimilikinya. 

Tak hanya bertujuan untuk berbagi, momen Safari Ramadhan ini juga digunakan untuk melihat langsung kondisi air bersih pada masyarakat.

Momen Safari Ramadhan ini, Prihanto pun menanyakan langsung pada masyarakat sekitar, mulai dari kondisi air bersih hingga pelayanan PUDAM. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut