get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Respons Ilyas Akbar, Terkait Spanduk Duetnya Bersama Prihanto di Pilkada Beredar di Karanganyar

Selasa, 26 Maret 2024 | 16:28 WIB
header img
Respons Ilyas Akbar, Terkait Spanduk Duetnya Bersama Prihanto di Pilkada Beredar di Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar.id/ist)

Disatu sisi, perintah dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Pilkada serentak sudah sangat jelas. 

Dimana di pilkada, kursi Bupati harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Apalagi dengan perolehan kursi di DPRD, hasil Pileg 2024, sudah memungkinkan bagi Partai Golkar nengusung calonnya sendiri di Pilkada. 

"Perintah pak Airlangga sudah sangat jelas dan perolehan kursi sudah memenuhi. Terus Pilpres juga menang. Soal spanduk, wis jelas toh, sopo sing diuntungkan, "terangnya.

Ilyas mengatakan bila pihak yang ada di spanduk itu mengingkan maju di pilkada, apa yang diutarakan Ketua DPRD Bagus Selo untuk mundur  sudah sangat jelas dan gamblang.

"Pak Bagus Selo itukan sudah ngomong, siapapun yang mau maju silahkan mundur. Ngopo kudu tak ulang-ulang," ujarnya. 

Ilyas berjanji, untuk menjawab keingintahuan publik, sehabis Lebaran, partai yang dipimpinnya bakal mendeklarasikan pasangan yang akan diusung saat pilkada.

" Lihat saja, sebentar lagi, Golkar sehabis puasa, akan mengumumkan secara resmi. Golkar Bupati dan siapa calon wakilnya, ditunggu habis lebaran. Pasti ada kejutan, tunggu saja, "ucapnya.

Sementara itu Direktur Utama PUDAM Tirta Lawu Prihanto enggan berkomentar menyangkut spanduk dirinya dan Ilyas Akbar yang sempat beredar. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut