get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Momen Pertemuan Tak Sengaja Prihanto dan Rober Christanto Saat Bukber, Apa yang Dibahas?

Sabtu, 23 Maret 2024 | 21:27 WIB
header img
Momen Pertemuan Tak Sengaja Prihanto dan Rober Christanto Kedua Tokoh yang di Unggulkan di Pilkada Karanganyar, Apa yang Dibahas? (Foto: iNewskatanganyar. id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Ada yang istimewa saat buka puasa yang digelar para relawan lintas sektoral di kediaman mantan Camat Jaten Aji Pratama Heru di Badran Asri, Cangakan, Karanganyar, Sabtu (23/3/2024). 

Pasalnya, kedua tokoh yang dikabarkan maju dalam Pilkada Serentak 2024, pada 27 November 2024, Prihanto dan Rober Christanto untuk pertama kalinya bertemu dalam momen buka puasa bersama. 

Prihanto terlihat menggunakan kemeja lengan pendek berwarna putih serta celana berwarna hitam. Sedangkan mantan Bupati Karanganyar Rober Christanto mengenakan kemeja berwarna Abu muda dan celana panjang warna Kream. 

Keduannya kompak mengenakan peci berwarna hitam. Keduannya terlihat canggung saat duduk bersama. 

Sambil berkelakar Direktur Utama PUDAM Tirta Lawu Prihanto yang diundang dalam kapasitasnya sebagai Ketua SAR ini mengatakan pertemuan keduannya yang tak disengaja ini bakal membuat heboh perpolitikan di Karanganyar. 

"Saya yakin habis ini bakal ada saja yang menggoreng-gorengnya. Saya yakin pasti akan ada saja yang memanfaatkan celah saya bertemu dengan Pak Rober, saya yakin. Lihat saja, besok-besok akan jadi heboh, " papar Prihanto dalam sambutannya.

Ia mengatakan wajar bila akan ada saja pihak-pihak yang menggoreng pertemuan tak sengaja antara dirinya dan Rober Christanto.

Karena yang menerima isu itu tak tahu sama sekali tujuan mulia dari pihak yang mengundang buka bersama ini. 

Ia mengatakan dirinya bersedia hadir di buka puasa ini karena yang mengundang ini berinisiatif untuk mengumpulkan teman-teman lama yang sudah lama tidak bertemu. 

"Saya mau datang di momen ini karena tajuknya itu ngumpulke balung pisah. Mengumpulkan sanak, saudara, teman, kerabat yang sudah lama berpisah," ujar Prihanto. 

"Kalau akhirnya bertemu pak Rober, apa salah. Pak Rober pernah jadi pimpinan saya, pimpinan yang datang di momen ini, apa itu salah, " Imbuhnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut