get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

TNI-Polri Sukses Amankan Kunker Presiden di Karanganyar, Kapolres Ucapkan Terima Kasih

Sabtu, 09 Maret 2024 | 11:06 WIB
header img
TNI-Polri Sukses Amankan Kunker Presiden di Karanganyar, Kapolres Ucapkan Terima Kasih (Foto: Ist)

KARAMGANYAR, iNewskaranganyar. id - Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold H.Y Kumontoy terima kasihnya atas kinerja seluruh personel TNI Polri mengamankan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo, Jumat 8 Maret 2024 kemarin. 

Sehingga kunjungan orang nomer satu di Republik Indonesia dalam groundbreaking peletakan batu pertama menandai pembangunan pusat pelatihan training center untuk atlet paralimpik di Kabupaten yang terletak di lereng Gunung Lawu ini berjalan aman dan lancar. 

Mulai dari pam route, pam lokasi kegiatan serta jalur-jalur alternatif yang akan dilalui Kepala Negara mampu dijaga dengan baik. Ini semua, ungkap Jerrold berkat sinergitas TNI Polri sangat terbina dengan baik. 

“Kunjungan kerja Bapak Presiden Ir. Joko Widodo dalam rangka penempatan batu pertama atau groundbreaking training center untuk atlet paralimpik di Karanganyar di Delingan Kabupaten Karanganyar, diawali Sholat jumat dan peresmian masjid agung Madaniyah yang dilanjutkan makan siang di “Omah Ingkung” dan dilanjutkan ke lokasi groundbreaking berjalan aman dan lancar,"papar Jerrold, Sabtu (9/3/2024).


Pengamanan Kungker Presiden Joko Widodo (Foto: Ist)

 

Jerrold pun mengucapkan terimakasih pada warga masyarakat Karanganyar yang ikut menjaga ketertiban dengan tidak saling berdesakan saat meminta foto bersama Kepala Negara. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut