get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Polres Karanganyar Peduli,  Beri Santunan Korban Bencana Tanah Longsor di Desa Menjing Jenawi

Senin, 04 Maret 2024 | 21:27 WIB
header img
Polres Karanganyar Peduli,  Beri Santunan Korban Bencana Tanah Longsor di Desa Menjing Jenawi (Foto: Humas Polres Karanganyar)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Kapolres  AKBP Jerrold HY Kumontoy memberikan bantuan sosial (Bansos) Polres Karanganyar kepada warga tanah longsor di Desa Menjing Kecamatan Jenawi, Senin (4/3/2024). 

Selain memberikan bantuan sosial, Polres Karanganyar juga mrnerjunkan Tim Dokkes untuk memantau kesehatan warga yang mengungsi di Balai Desa Menjing.

Warga terpaksa mengungsi ke Balai Desa setempat, setelah rumah mereka terkena tanah longsor. Kejadian itu sendiri terjadi pada Minggu (3/3/2024) malam. 

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold menyampaikan kegiatan bansos ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada korban tanah longsor di Desa Menjing Kecamatan Jenawi. 


Foto (Humas Polres Karanganyar)

 

"Saya ada disini berserta para PJU hadir langsung untuk melihat langsung dampak tanah longsor dk Desa Menjing. Tentunya kehadiran kami untuk memberikan dukungan moril bagaimana warga yang terdampak tanah longsor. Saya juga membawa tim kesehatan dan sembako kiranya bisa dimanfaatkan warga, "papar AKBP Jerrold. 

Ia meminta pada warga yang masih bertahan di daerah rawan longsor, dengan curah hujan sangat tinggi agar tetap berhati-hati dan berkoordinasi langsung dengan pihak terkait dan menghindari bahaya-bahaya yang tidak diinginkan. 

"Tentunya saya sebagai Kapolres Karanganyar mendoakan pada warga yang terkena dampak tanah longsor segera pulih dan normal, sehingga warga bisa segera pulang ke rumahnya masing-masing," ujarnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut