get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Tangsel Razia Kos-kosan: Wanita Open BO dan Pasangan Kumpul Kebo Digelandang

Jemput Korban Kecelakaan di Tol Cipali, Pemkot Tangsel Kirim 22 Ambulans

Senin, 04 Maret 2024 | 14:44 WIB
header img
Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Kesehatan telah mengirimkan bantuan medis dan 22 armada (Foto: iNewskaranganyar. id/Doni Mahendro)

TANGSEL, iNewskaranganyar.id - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Kesehatan telah mengirimkan bantuan medis dan 22 armada ambulans. Hal itu dioakukan untuk membantu proses penanganan korban kecelakaan bus rombongan warga Ciputat Timur di Tol Cipali.

Kepala Dinkes Tangsel, dr. Allin Hendalin, menjelaskan bahwa pengiriman puluhan ambulans bertujuan untuk mempercepat proses penanganan seluruh korban. Hal teesebut dilakukan termasuk bantuan medis lanjutan hingga kepulangan ke Tangerang Selatan.

"Total 22 ambulans telah kami kirimkan, dengan rincian 10 ambulans menuju RS di Cirebon, 10 ambulans menuju RS Majalengka sebagai tempat penanganan korban, dan 2 ambulans dari PSC 119," terang Dr. Allin Hendalin.

Dr. Allin Hendalin juga menegaskan bahwa instruksi Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, adalah untuk tetap siaga terhadap perkembangan di lapangan dan mengerahkan pasukan medis terbaik dalam penanganan tersebut.

"Instruksi dari Pak Wali adalah untuk tetap siaga dan memantau perkembangan di lapangan. Kami juga telah menyiagakan Rumah Sakit Umum di Tangsel untuk penanganan korban lanjutan," tambahnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut