get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Layani Kebutuhan Air,  PDAM Bangun Mega Proyek Pipa Jaringan Lingkar Selatan 

Jum'at, 16 Februari 2024 | 18:29 WIB
header img
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Karanganyar akan melaksanakan Mega proyek besar untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tahun 2024

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Karanganyar akan melaksanakan Mega proyek besar untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tahun 2024. 

Proyek tersebut berupa pemasang pipa jaringan 225 mm di lingkar selatan. Mulai dari Serut hingga ke kelurahan Lalung Kecamatan Karanganyar Kota.

Pemasangan jaringan  ini untuk melayani pelanggan di jalur selatan. Mega proyek ini kemudian akan dilanjutkan pada tahun 2024 dengan memasang jaringan hingga ke Papahan.

Hal tersebut dikatakan Direktur Utama PDAM Karanganyar Prihanto usaiwmbuka kejuaraan catur dalam rangka HUT ke 41 perusahaan milik Pemkab itu Jumat (16/2/2024). 

Menurut Prihanto, pemasangan jaringan tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita akan memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat. Salah satunya dengan pembangunan Mega proyek di lingkar selatan badan Papahan,"jelasnya.

Selain pembangunan jaringan, pada tahun 2024 akan membuka 3.100 sambungan gratis di wilayah Colomadu. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut