get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Caleg yang Diusung Menang, Timses Gundul Massal di Karanganyar

Kamis, 15 Februari 2024 | 20:15 WIB
header img
Caleg yang Diusung Menang, Timses Gundul Massal di Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar. Id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id - Belasan simpatisan dan relawan dari salah satu caleg yang lolos dalam Pileg tak ragu melakukan aksi gundul massal.

Satu persatu mereka bergantian memangkas habis rambut mereka.Termasuk caleg itupun ikut nencukur gundul rambutnya. 

Pemandangan ini terlihat dikediaman Caleg nomer urut 4 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Wahyu Budi Sugiharto (WBS) Ngijo, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, Kamis (15/2/2024). 

Kegembiraan terpancar di raut wajah Wahyu Budi Sugiharto (WBS). Bagaimana tidak, pria yang akrab disapa Yayuk ini berhasil meraih satu kursi di DPRD Karanganyar. 

Berdasarkan laporan suara tiap TPS di Dapil V (Jaten, Tasikmadu, Kebakkramat) dari para relawannya, Yayuk mendapatkan suara 9.945.


Wahyu Budi Sugiharto caleg PDIP bersama para pendukungnya cukur gundul setelah perhitungan suara berdasarkan laporan para relawannya mampu mengantarkannya menjadi anggota DPRD Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar. Id/Bramantyo)

 

Bahkan dirinya yakin, perolehan suaranya bisa tembus 10.000 lebih. Karena belum seluruhnya perolehan suara dilaporkan para relawannya.

"Saat ini baru 9.945 suara masuk. Tapi saya optimistis bisa tembus 10.000 ribu suara. Karena  hasil suara dari daerah lain, belum masuk," ungkapnya. 

Ia mengaku tak menyangka bisa meraih suara sebanyak itu. Sebagai pendatang baru di pencalonan ini, partainya hanya memberi target padanya mendapatkan perolehan suara partai 6.600 suara. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut