get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Warna warni Pemilu di Karanganyar, Mulai Warga Antusias, Bawa Handphone Hingga Mantan Bupati Nyoblos

Rabu, 14 Februari 2024 | 11:26 WIB
header img
Pernak Pernik Pencoblosan di Karanganyar, Mulai Warga Antusias, Bawa Handphone, Hingga Mantan Bupati Nyoblos (Foto: Ist)

Bersama anggota keluarga, PJ Bupati itu menggunakan hak pilih di TPS 21 yang berada di Dusun Pokoh Baru RT 03 RW 06 Desa Ngijo Kecamatan Tasikmadu, Rabu (14/2/2024).


Mantan Bupati Karanganyar Juliyatmono nyoblos bareng istri anak dan menantunya (Foto: instagram @juliuatmono1)

 

Timotius datang sekira pukul 08.30. setelah menunggu antrian, Timotius langsung menggunakan hak suaranya.

Usai menggunakan hak pilihnya, kepada sejumlah wartawan, Timotius mengatakan, berdasarkan hasil pemantauan yang dilakukan sejak Selasa (13/2/2024) malam, seluruh logistik telah didistribusikan ke TPS.
Surat suara yang rusak, kata Timotius telah diganti.

"Semua berjalan lancar. Sampai saat ini tidak ada kendala apapun. Berbagai kemungkinan sudah kita antisipasi, sehingga proses pemungutan suara berjalan aman dan lancar,"ujarnya.

Dalam pelaksanaan pemungutan suara, Timotius menuturkan, antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk menggunakan hak suaranya.

"Antusiasme masyarakat cukup tinggi. Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menggunakan hak suaranya dalam Pemilu ini. Saya melihat, mereka menggunakan hak pilihnya tanpa ada tekanan dari pihak manapun,"jelasnya.

Ditambahkannya, Pemilu merupakan sarana untuk memilih calon pemimpin negara lima tahun ke depan.

Begitu pula dengan mantan Bupati Karanganyar Juliyatmono. Mantan orang nomer satu yang kini mencalonkan diri menjadi Caleg DPR RI ini pun nyoblos di TPS 16, Pokoh, Ngijo, Karanganyar. 

Momen nyoblos di TPS itu pun dibagikan akun instagram resmi Juliyatmono 1. Dalam unggahan itu, terlihat Juliyatmono nyoblos bareng istrinya Siti Khomsiyah, Ilyas Akbar Almadani, Putri Rifqi Marindatama. Dimana keempatnya dalam pemilu ini maju semuannya dalam pencalonan di Legislatif. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut