get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Tangsel Tiadakan Open House, Ini Alasannya!

eL STUDIO: Memeriahkan Pesta Demokrasi dengan Promo Tak Biasa

Kamis, 01 Februari 2024 | 18:03 WIB
header img
EL STUDIO: Memeriahkan Pesta Demokrasi dengan Promo Tak Biasa (Foto: iNewskaranganyar. Id/Bramantyo)

TANGSEL, iNewskaranganyar, id - Riuh rendah kampanye dan pemilu 2024, terutama pemilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, telah memperkenalkan tiga pasangan calon yang dikenal secara luas oleh publik. 

Namun, di balik sorotan politis, ada kalkulasi bisnis yang menarik.eL STUDIO, sebagai salah satu penyedia layanan fotografi dan videografi yang telah berdiri bertahun-tahun, turut meramaikan suasana pesta demokrasi ini, Kamis 2 Februari 2024.

Berbasis di Karawang, eL STUDIO merupakan bagian dari industri kreatif yang mengangkat konsep kebebasan dalam memilih pemimpin untuk lima tahun mendatang.

Promo yang mereka tawarkan adalah layanan reservasi dengan pembayaran sekali, yang akan memberikan dua produk foto gratis jika paslon nomor dua terpilih atau mendapat suara terbanyak. 

Ini bukan sekadar strategi promosi biasa, tapi juga bentuk kontribusi mereka kepada masyarakat.

Menurut Eka Pangulimara H, pemilik eL STUDIO, promo ini ditujukan untuk semua orang tanpa memandang pilihan politik mereka. 

"Siapapun boleh memanfaatkan promo ini, tak peduli pilihannya. Yang jelas, jika Paslon nomor dua terpilih ya," terang Eka Pangulimara H.

Cara untuk memanfaatkan promo ini sangat mudah. Cukup cek Instagram resmi mereka di @elstudiophotografi_official atau kunjungi profil bisnis mereka di Google. 

Setelah itu, tinggal langsung menghubungi mereka melalui chat, dan layanan akan diberikan dengan sepenuh hati.

Melalui inisiatif ini, eL STUDIO tidak hanya menjadi bagian dari proses demokrasi, tetapi juga membuktikan bahwa bisnis dapat turut berkontribusi dalam memeriahkan momen penting bagi negara. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut