get app
inews
Aa Read Next : Ajak Istri Dan Anak Sapa Pendukung, Kampanye Ganjar Di Kota Solo Pecah!

Datangi Purworejo Kampung Halaman Ganjar, Relawan Jaritangan Disambut Antusias Warga

Rabu, 17 Januari 2024 | 12:56 WIB
header img
Jaritangan Menyapa Kampung Halaman Ganjar, Bergerak Bersama Emak-emak (Foto: Ist)

PURWOREJO, iNewskaranganyar.id - Kedatangan Relawan Jaringan Militan Ganjar (JARITANGAN) di Purworejo, Jawa Tengah, kampung kelahiran Capres nomer urut 3, Ganjar Pranowo disambut hangat para warga.

Kemudian, mereka bersama-sama menggelar senam bersama di Desa Plandi, Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Rabu (17/1/2024) pagi. 

Senam sehat bersama ratusan emak-emak ini selain untuk tetap menjaga kondisi badan sehat, dan menjaga tali silaturahmi sebagai bentuk dukungan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Senam sehat dan kampanye gembira, dengan tujuan pemantapan suara perempuan. Bagi kami terus menjaga segmen ibu rumah tangga sangat efektif untuk menjaga dukungan suara bagi Ganjar-Mahfud," ujar koordinator acara, Sujarwo.

Ditambahkannya, acara senam sehat dan kampanye Ganjar tersebut menjadi momentum yang memang sudah direncanakan dan ditunggu-tunggu warga. Hal ini mengingat Purworejo adalah kampung halaman keluarga besar Ganjar Pranowo.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kami solid mendukung Ganjar-Mahfud. Kami bangga putra daerah kami menjadi pemimpin nasional," lanjutnya.

Ketua Umum JARITANGAN, Tedy Saputro, membenarkan bahwa saat ini relawannya di di daerah sedang memperkuat basis dukungan, termasuk di kalangan emak-emak.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut