get app
inews
Aa Read Next : Ajak Istri Dan Anak Sapa Pendukung, Kampanye Ganjar Di Kota Solo Pecah!

Jaritangan Menyapa Kampung Halaman Ganjar, Bergerak Bersama Emak-emak

Jum'at, 09 Februari 2024 | 09:21 WIB
header img
Jaritangan Menyapa Kampung Halaman Ganjar, Bergerak Bersama Emak-emak (Foto: Ist)

PURWOREJO, iNewskaranganyar.id - Relawan Jaringan Militan Ganjar (JARITANGAN) menggelar aksi senam pagi bersama emak-emak di kampung halaman keluarga besar Capres Ganjar Pranowo, Purworejo, Jateng, Rabu (17/1/2024) pagi. 

Bergerak bersama emak-emak menjadi pilihan aksi untuk terus menjaga dan menambah dukungan warga kepada Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 mendatang.

Aksi senam tersebut digelar di Desa Plandi, Kecamatan Purwodadi, Purworejo. Ratusan emak-emak warg setempat bergabung bersama para relawan untuk mengikuti senam.

"Senam sehat dan kampanye gembira, dengan tujuan pemantapan suara perempuan. Bagi kami terus menjaga segmen ibu rumah tangga sangat efektif untuk menjaga dukungan suara bagi Ganjar-Mahfud," ujar koordinator acara, Sujarwo.

Ditambahkannya, acara senam sehat dan kampanye Ganjar tersebut menjadi momentum yang memang sudah direncanakan dan ditunggu-tunggu warga. Hal ini mengingat Purworejo adalah kampung halaman keluarga besar Ganjar Pranowo.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kami solid mendukung Ganjar-Mahfud. Kami bangga putra daerah kami menjadi pemimpin nasional," lanjutnya.

Ketua Umum JARITANGAN, Tedy Saputro, membenarkan bahwa saat ini relawannya di di daerah sedang memperkuat basis dukungan, termasuk di kalangan emak-emak.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut