get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Awal Tahun 2024 Nava Hotel Tawangmangu Tawarkan Menu Baru Chiken Peri Peri, Seperti Apa?

Jum'at, 12 Januari 2024 | 21:45 WIB
header img
Marketing Komunikasi Nava Hotel Nidia Arisya menunjukan menu baru Nava Hotel di awal bulan Januari 2024 (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Mengawali momen awal tahun 2024, Nava Hotel Tawangmangu Karanganyar menawarkan menu baru bagi pecinta kuliner.

Sajian menu spesial baru yang diluncurkan Nava Hotel ini yakni Chiken Peri Peri. Sajian ini memang sangat spesial. Menu unggulan bulan Januari, Chicken Peri Peri ini merupakan hidangan ayam panggang khas Portugal yang menggoda selera. 

Sajian ini memang dirancang khusus untuk dinikmati di musim dingin atau hujan. Dan semakin sempurna dengan suasana sejuk Nava Hotel. Dengan hanya Rp67K ribu per porsi Chicken Peri Peri, anda tak perlu jauh-jauh pergi ke Portugal. Cukup ke Nava Hotel, anda sudah bisa menikmati sensasi cita rasa yang memanjakan lidah, serta mendapatkan free Laci Tea Nava Signature yang menyegarkan.

Marketing Komunikasi Nava Hotel Nidia Arisya mengatakan penawaran istimewa ini memang diberikan Nava Hotel untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan pemandangan memukau dari Pine resto. Dan penawaran ini berlaku selama bulan Januari. Penawaran istimewa.


Menu Baru Awal januari 2024 Nava Hotel Tawangmangu yakni Chiken Peri Peri (Foto: Ist)

 

Namun, keseruan tidak berhenti di situ. Nava Hotel juga menghadirkan Promo Sincia Blossom Dinner dalam rangka menyambut Chinese New Year.

"Dengan harga Rp175K ribu, anda sudah bisa nikmati makan malam istimewa pada tanggal 10 Februari 2024. Keseruan ini semakin lengkap dengan sajian hiburan dan barongsai yang akan memeriahkan suasana,"papar Nidia Arisya pada iNewskaranganyar.id, Jumat (12/1/2024).

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut