get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Menyapa Karanganyar, Iriana Jokowi Bakal Hadiri Pesta Rakyat Gibran Fans di Alun Alun

Kamis, 11 Januari 2024 | 22:24 WIB
header img
Menyapa Karanganyar, Iriana Jokowi bakal hadiri pesta rakyat (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Ibunda Gibran Rakabuming Raka, Iriana Jokowi, dijadwalkan bakal menghadiri pesta rakyat yang digelar relawan Gibran Fans Alun-alun Karanganyar, Jumat (12/1/2024) malam.

Ketua Gibran Fans Riadhus Surya Setiabudi mengatakan selain Ibunda Iriana Jokowi, pihaknya juga mengundang Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep ke pesta rakyat yang memang dipersembahkan untuk Ibu Negara Iriana Jokowi.

Diprediksi, dalam Pesta Rakyat Ayo Joget Bareng Gibran Fans yang diisi konser musik dengan sederet bintang tamu diantaranya Lala Atila, Difarina Indra, Vivi Violetha, Bakar Musik dan Romansa ini bakal dihadiri 5000 orang.

"Kami memang mengundang Ibu Negara yang juga Ibunda dari mas Gibran Rakabuming Raka hadir dalam acara pesta rakyat ini. Acara ini sebagai media sosialisasi program kerja dari pasangan calon (paslon) nomor dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,"papar Riadhus Surya Setiabudi, Kamis (11/1/2024).

Ia mengatakan, acara yang digelar secara gratis ini, bagian dari rapat kerja daerah (rakerda) Gibran Fans Jateng yang digelar untuk lebih mematangkan kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di pemilu 2024.

"Pesta Rakyat merupakan persembahan dari Gibran Fans untuk masyarakat Karanganyar, memberi hiburan sekaligus menyosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran menjelang Pemilu 2024 dengan cara asyik dan menghibur,"terangnya. 

Sekjen Gibran Fans, Derek Loupatty menambahkan, pesta rakyat ini sebagai ungkapan rasa terima kasih dari Gibran Fans pada Ibunda Iriana Jokowi. Karena, berkat jasa dari Ibunda Iriana Jokowi, sosok tokoh muda nasional yang pada akhirnya masuk menjadi Cawapres ini lahir.

"Ini ungkapan rasa terima kasih Gibran Fans pada Ibunda Iriana. Karena beliau telah melahirkan, mendidik dan membesarkan tokoh muda nasional yang kemudian masuk bursa cawapres di masa regenerasi kepemimpinan bangsa,"ujarnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut