get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Relawan Formasi Indonesia Satu Prabowo-Gibran di Karanganyar Sambut Pesta Demokrasi Riang Gembira

Selasa, 09 Januari 2024 | 22:18 WIB
header img
Relawan Formasi Indonesia Satu ajak masyarakat sambut pemilu riang gembira dengan menari gemoy ala Prabowo Subianto (Foto: inewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Relawan Formasi Indonesia Satu bersama Gibran sambut pemilu damai dengan penuh suka cita dan riang gembira menggelar acara joget gemoy ala Prabowo Subianto di Latar Ombo, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (9/1/2024).

Tak hanya menari gemoy bersama, para pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka inipun bernyanyi bersama.

Ketua Panitia Acara sekaligus Bendahara Umum Dian Perdana mengatakan pemilihan umum hanya digelar setiap lima tahun sekali.

Tidak seharusnya membuat perpecahan antara rakyat Indonesia. Namanya saja pesta demokrasi, jadi harus disambut dengan riang gembira.

Karena itulah, Relawan Formasi Indonesia Satu menggagas  silahturahmi bersama masyarakat luas, khususnya di Colomadu menyambutbpemilu dengan sukacita dan riang gembira.


Ketua Panitia Acara Dian Perdana (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

 

"Yang penting have fun Pemilu itu jangan dipikirkan dengan hal-hal yang ngeri itu jadi masyarakat riang dan menyambut pesta demokrasi dengan sukacita dan riang gembira,"papar Dian Perdana.

Dia menuturkan, penyelenggaraan Pemilu dan Pilpres harus berlangsung dengan aman. Jauh dari tindakan-tindakan yang dapat merusak pesta demokrasi tersebut. 

"Kita berkumpul dan bersenang-senang bersama-sama untuk menyambut pesta demokrasi tersebut," terangnya.

Karenanya, relawan Prabowo Gibran yang tergabung Relawan Formasi Indonesia Satu bersama Gibran sambut pemilu damai dengan penuh suka cita dan riang gembira ini memberikan pesan kepada publik, pada rakyat Indonesia, sekali lagi pada rakyat Indonesia, bahwa pemilu ke depan ini, pemilu yang sekali lagi harus dijalankan dengan cara yang riang gembira. Bahkan tanpa ada konvoi dijalanan.

"Saat ini kita lebih menikmati suasana lah. Agar pesta demokrasi ini tidak terasa ngeri karena ada konvoi hingga terjadi bentrokan. Kita inginnya masyarakat damai dan riang gembira," ujarnya.

Ia mengatakan kegiatan mengajak masyarakat gembira ria menyambut pemilu di korwil Soloraya ini baru satu kali digelar.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut