get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Nava Hotel Tawangmangu Siapkan Gala Dinner All You Can Eat untuk Malam Tahun Baru 2024, Seperti Apa?

Jum'at, 29 Desember 2023 | 17:48 WIB
header img
Nava Hotel Tawangmangu Merayakan Liburan dan Tahun Baru dengan Rangkaian Acara Menarik Foto: iNews.id/Istimewa

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Nava Hotel Tawangmangu Karanganyar telah mempersiapkan serangkaian rangkaian acara istimewa selama liburan Desember hingga Tahun Baru untuk para tamu yang menginap di Nava Hotel.

Liburan ini menjadi moment tepat untuk beristirahat dan berlibur bersama keluarga, terutama untuk para tamu yang membawa si kecil. Hotel ternyaman dilereng Gunung Lawu ini pun telah menjalin kerjasama dengan pelaku usaha UMKM dan komunitas lokal untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. 

Marketing Komunikasi Nava Hotel Nidia Arisya mengatakan, berbagai aktivitas telah disiapkan, mulai dari mini zoo yang dipersembahkan oleh Nava Hotel bersama komunitas Pets Lovers Solo, hingga class membatik yang diadakan bersama pelaku usaha batik Girilayu.


Keceriaan di Nava Hotel (Foto: Ist)

 

Salah satu highlight acara adalah kerjasama dengan Perpustakaan Edelweis Tawangmangu yang mngisi aktiviti storytelling dan menyediakan library space bagi para tamu.  Aktivitas ini bertujuan memberikan pengalaman edukatif yang menyenangkan bagi anak-anak yang berlibur bersama Nava Hotel.

"Kami sangat bangga menyelenggarakan rangkaian acara ini. Dengan melibatkan pelaku usaha lokal hingga komunitas bersinergi bersama dan kami berharap dapat memberikan pengalaman liburan yang berbeda dan bermakna bagi para tamu kami,"papar Nidia Arisya dalam rilis yang diterima iNewskaranganyar.id, Jumat (29/12/2023).

Ia mengatakan rangkaian acara ini telah mendapatkan sambutan positif dari tamu, dengan tingkat hunian mencapai 100% dari berbagai kota seperti Surabaya, Semarang, Yogyakarta, dan lainnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut