get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Air Terjun Jumog: Harga Tiket Masuk, Lokasi, Fasilitas, dan Daya Tarik

Selasa, 19 Desember 2023 | 09:20 WIB
header img
Air terjun Jumog salah satu air terjun yang terletak di desa Berjo, Ngargoyoso Karanganyar sudah terkenal keindahannya (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id Air terjun Jumog salah satu mutiara yang terpendam dilereng Gunung Lawu. Air terjun yang terletak di Jalan Plesungan, Gandu, Berjo, Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah, ini benar-benar indah.

Wisatawan dapat menikmati indahnya air terjun yang sekelilingnya berupa bukit dengan pepohonan asri. Selain itu tersedia pula arena permainan dan kolam renang untuk anak-anak. Soal makan, tak perlu khawatir. Di lokasi wisata air terjun Jumog ini terdapat banyak rumah makan. Untuk menghibur para pengunjung, di lokasi air terjun Jumog terdapat panggung hiburan.

Dikutip dari travelspromo,obyek wisata ini dibuka secara resmi diera kepemimpinan Bupati Karanganyar Rina iriani.

Lokasi wisata air terjun ini dari pusat kota Karanganyar hanya berjarak 30 menit. Dibandingkan air terjun lainnya yang ada di Karanganyar, air terjun Jumog tidak terlalu tinggi. Namun, meski tak terlalu tinggi namun tetap memancarkan keindahaan wisata alam.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Jumog

Harga tiket masuk ke obyek wisata air terjun Jumog tergolong sangat murah dan terjangkau. Untuk menikmati keindahaan alam yang terletak di lereng Gunung Lawu ini, pengunjung hanya membayar Rp 20 Ribu.

Jam Operasional

Obyek wisata ini buka setiap harinya mulai jam 7.00 WIB hingga jam 17.00 WIB

Demikian info harga tiket masuk ke obyek wisata air terjun Jumog. Keindahaan alam serta air yang jernih ciri khas air pegunungan bakal membuat pengunjung betah berlama-lama di obyek wisata Jumog. Dapatkan informasi lainnya hanya di iNewskaranganyar.id ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut