get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Bank Daerah Karanganyar Salurkan CSR Berbalut Pengajian Ahad Pagi

Senin, 18 Desember 2023 | 11:00 WIB
header img
Bank Daerah Karanganyar Salurkan CSR Berbalut Pengajian Ahad Pagi (Foto: iNewskaranganyar.id/Danang Prabowo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) memulai safari pembagian CSR ke tempat pengajian Ahad pagi. Di putaran pertama safari, dibagikan 100 paket sembako dan 2 kuintal beras di Masjid Al Maming II Jaten, Minggu (17/12/2023) kemarin.

Paket sembako dan beras merupakan donasi para karyawan dan masyarakat yang dikumpulkan ke panitia pengajian Ahad pagi bertajuk Nikmatnya Peduli dan Berbagi Bersama. Bantuan itu oleh takmir masjid lalu disalurkan ke pondok pesantren setempat.

Dirut PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) Haryono menjadi penceramah di pengajian Ahad pagi. Kepada jemaah, ia menekankan pentingnya kejujuran dalam setiap aktivitas. Nabi Muhammad SAW yang memberi panutan, patut dicontoh umat di segala zaman. Haryono juga meminta jemaah berbuat baik ke sesama tanpa memandang perbedaan pandangan politik hingga keyakinan.

Ditambahkan Haryono, pihaknya ingin berbagi dengan masyarakat, karena keberhasilan Bank Daerah Karanganyar yang merupakan bank milik Pemkab ini bukan melejit sendiri, bukan kaya sendiri.

"Karena itu sebagai  bentuk kepedulian, dengan memberikan CSR dan menghimpun dana sedekah teman-teman (karyawan BDK)," imbuhnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut