get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Ketua PDM Karanganyar Kukuhkan Dirut Baru RSU PKU Muhammadiyah, Ini Misi yang Dititipkan 

Kamis, 14 Desember 2023 | 21:51 WIB
header img
Ketua PDM Karanganyar Kukuhkan Dirut Baru RSU PKU Muhammadiyah, Ini Misi yang Dititipkan (Foto: iNewskaranganyar id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Karanganyar Muhammad Arief Babher mengambil sumpah dan melantik dr Aswin Wikantama SpAn, FISQua sebagai Direktur Utama RSU PKU Muhammadiyah.

Pelantikan ini berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Kamis (14/12/2023).

dr Aswin Wikantama dilantik menggantikan dr Aditiya Nurcahyanto MARS, FISQua. Sedangkan dr Aditiya Nurcahyanto MARS, FISQua sendiri menempati pos baru sebagai Direktur Umum, SDI dan AIK. di RSU PKU Muhammadiyah Karanganyar.

Selain melantik Direktur Utama dan Direktur Umum, juga dilantik jajaran pengurus baru PKU Muhammadiyah masa bakti 2023 - 2027, juga dilantik Direktur Keuangan Pramono, serta Direktur Medis dan Perawatan Rani Meidawani.

Dalam sambutannya dr Aswin Wikantama SpAn, FISQua menegaskan ada 4 hal yang akan dilaksanakannya sebagai Direktur Utama RSU PKU Muhammadiyah Karanganyar.

Keempat hal itu pertama, meningkatkan kualitas, kuantitas pelayanan pasien, promotif dan preventif.

"Target utama pasien puas dan loyal," paparnya.

Poin lainnya yaitu berkontribusi nyata terhadap syiar dan dakwah Islam persyarikatan, sehingga bisa mencerahkan semesta. 

"Bukan mengharapkan orang sakit, tapi kami bertekad menjadikan RSU PKU Muhammadiyah menjadi rumah sakit besar yang bisa memberikan pelayanan kesehatan pada seluruh lapisan masyarakat. Serta berkomitmen meningkatkan kesejahteraan karyawan," terangnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut