get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Mengenal Ilyas Akbar Almadani, Politisi Muda Warnai Panggung Politik di Karanganyar

Minggu, 10 Desember 2023 | 17:15 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani (Kaos Biru Dongker berkacamata) berbagi kebahagiaan bersama warga (Foto: Ist)

Karena kepeduliannya dalam membesarkan partai Golkar itulah yang mendorong para kader mencalonkan dirinya sebagai Ketua Partai Golkar Karanganyar menggantikan posisi ayahnya Juliyatmono yang terpilih sebagai Sekertaris Partai Golkar Jawa Tengah.

Akhirnya, Ilyas yang juga Wakil Ketua Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Kagama ini secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Karanganyar. Terpilihanya Ilyas sebagai Ketua disambut hangat para kader partai lainnya.

Apalagi dalam pengisian kabinet kepemimpinannya, Ilyas tak melupakan politikus senior yang telah berjasa membesarkan partai Golkar Karanganyar. Wakil Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia HIPMI Karanganyar ini, memberikan porsi kepengurusan 50-50 tua dan muda di Partai Golkar Karanganyar. 

Sifatnya yang mengayomi semua kader, mendorong para kader secara aklamasi mendaulat Ilyas sebagai Calon Bupati Karanganyar di Pilkada 2024 nanti. Bahkan keputusan hanya mengusulkan calon tunggal Ilyas Akbar Almadani sebagai Bupati itupun diputuskan dalam rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda).

Bahkan DPP Partai Golkar melalui PRIn Partai Golkar nomor 604/ dpp/ golkar/ xi/ 2023 secara resmi telah memberikan penugasan sekaligus mandat pada Ilyas Akbar Almadani maju sevagai Calon Bupati Karanganyar di 2024. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut